Meriahnya Gelaran Seni Singapura Sepanjang Januari

Ada banyak pameran seni menarik dihelat sepanjang Januari 2020.

Ahmad Baiquni
| 14 Januari 2020 11:11

Dream - Januari selalu jadi momen yang istimewa di Singapura. Di bulan tersebut, setiap sudut di Singapura berubah menjadi galeri seni yang unik.

Demikian pula dengan Januari tahun ini. Suasana di Singapura bakal meriah dengan digelarnya puncak kalender seni visual Singapore Art Week edisi ke-8.

Gelaran ini akan berlangsung pada 11-19 Januari 2020. Ada banyak sekali karya baru dan pengalaman menarik di seluruh pulau di Singapura.

 Singapore Art Week

Singapore Art Week 2020 yang diinisiasi oleh National Arts Council bersama Singapore Tourism Board dan Singapore Economic Development Board menghadirkan pameran dengan elemen teknologi digital, instalasi seni publik serta acara gaya hidup.

Gelaran bertema " Art Takes Over" ini diramaikan dengan lebih dari 100 acara seni di seluruh Singapura. Sejumlah pihak pun dilibatkan, mulai dari lembaga seni-budaya dan galeri pribadi hingga kawasan dan ruang seni independen.

 Singapore Art Week

Momen ini dapat dinikmati oleh pengunjung dengan beragam latar belakang. Mulai dari kolektor dan penikmat benda seni hingga mereka yang tertarik dengan hal-hal inovatif.

Kamu dapat mengikuti banyak sekali pameran seni inovatif yang memukau. Dijamin, kamu bakal dapat pengalaman liburan yang memuaskan.

Beberapa lokasi yang menjadi lokasi SAW 2020 yaitu Gilman Barracks, Tanjong Pagar, Civic District & Marina Bay, Waterloo, Bras Basah & Bugis, Jalan Besar & Little India, Orchard Road & Dempsey, Neighbourhoods, dan sejumlah lokasi di Singapura.

 Singapore Art Week

Pameran yang digelar di lokasi-lokasi tersebut memiliki tema beragam. Mulai dari seni kontemporer hingga kebudayaan yang berkembang di kawasan Asia.

Tentu sayang melewatkan gelaran seni yang menarik ini. Jika memerlukan informasi lebih rinci, kamu dapat mengaksesnya di laman www.artweek.sg. Tunggu apa lagi?

Perjuangan Ria Irawan, Pantang Menyerah Lawan Kanker

Jangan Lewatkan