Meriahnya Jak Karnaval 2018

Bagi Sahabat Dream yang bingung menghabiskan waktu libur akhir pekan dan hanya berdiam diri di rumah, acara Jak Karnaval 2018 bisa menjadi pilihan alternatif.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 8 Juli 2018 17:44

Dream - Bagi Sahabat Dream yang bingung menghabiskan waktu libur akhir pekan dan hanya berdiam diri di rumah, acara Jak Karnaval 2018 bisa menjadi pilihan alternatif.

Acara karnaval yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah berlangsung di depan kantor Balai Kota DKI. Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tema karnaval ini bertajuk " Jakarta yang Adil, Maju dan Bahagia" .

" Peserta akan menampilakan keragaman seni budaya dari berbagai wilayah, berbagai unsur baik SKPD, BUMD, para atlet Asean Games, atlet Asean Paragames, komunitas seni, dan utusan dari berbagai provinsi di Indonesia," ujar Anies saat membuka acara.

Anies berujar, acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari ulang tahun Jakarta ke-491 serta untuk menyemarakan pesta olahraga Asean Games 2018 dan Asean Paragames 2018.

Mantan Mendikbud Kabinet Kerja ini mengajak warga yang hadir agar mengikuti Karnaval dengan tertib dan santun.

Selain itu, Anies juga meminta kepada para peserta untuk menampilkan kreativitasnya dengan sungguh-sungguh, sebagai bukti Jakarta memiliki event karnaval kelas dunia.

" Mari juga jadikan Jakarta, kota yg baik, bersih dan ramah bagi Asean Games selaku tuan rumah," kata Anies.

Karnaval ini akan diselenggarakan hingga pukul 22.00 WIB. Apakah Sahabat Dream tertarik untuk datang ke acara tersebut? 

Topik Terkait :

#MovieTalk Sakral - Perdana Main Film, Olla Ramlan Ketagihan

Jangan Lewatkan