Mewah! Hotel Ini Tawarkan Kamar Fantasi untuk Anak

Hotel ini dijamin bisa membuat anak Anda betah.

Dwifantya
| 30 April 2018 11:30

Dream - Saat berlibur bersama keluarga, para orangtua kadang kesulitan mencari hotel yang ramah terhadap anak-anak. Sering kali anak-anak bosan jika terlalu lama di kamar hotel, lagi-lagi hanya kolam renang yang biasanya bisa membuat mereka senang.

Jika Anda dan keluarga berencana liburan ke Singapura, hotel ini dijamin bisa membuat anak Anda betah. Shangri-La Hotel, Singapura memperkenalkan lima suite bertema fantasi untuk anak-anak.

Dengan harga mulai dari Rp9,7 juta per malam, Anda dapat menginap Castle suite yang dilengkapi dengan tempat tidur bergaya benteng, Tree Top suite yang menyerupai taman bermain petualangan atau Space suite, di mana anak-anak dapat tidur di atas pesawat luar angkasa bak astronot.

Ada juga Underwater suite yang menampilkan dinding bertema bawah laut, sementara Safari Suite memiliki tempat tidur kemah mewah yang bisa membuat anak-anak tidur lebih awal.

 Hotel bertema fantasi

Dilengkapi pintu penghubung

Terletak di lantai 9 Shangri-La Hotel, Tower Wing Singapura, lima suite berukuran 72 meter persegi tersebut memiliki pintu penghubung antara kamar tidur anak-anak dan orang tua.

Ditujukan untuk keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak berusia di bawah 12 tahun, kamar ini juga memiliki fitur yang lebih praktis seperti kamar mandi kedua yang lebih besar dengan wastafel untuk mencuci bayi dan ruang ganti popok.

Fasilitas lainnya termasuk check-in termudah, layanan pramutamu keluarga yang berdedikasi dan akses ke pantry dengan alat sterilisasi dan pemanas induksi. Sementara menu anak-anak yang dibuat dengan konsultasi dengan ahli gizi tersedia melalui layanan kamar. Benar-benar mewah!

Tamu suite fantasi juga mendapatkan tiket masuk gratis ke Buds by Shangri-La, ruang bermain indoor dan outdoor interaktif yang luasnya mencakup 2.150 meter persegi.

Area yang dibuka pada Januari 2018 ini memiliki sejumlah ruang kegiatan bertema termasuk studio musik untuk musisi pemula, kelas memasak untuk anak-anak dan orangtua, ruang pesta untuk perayaan khusus dan Zona Balita yang dirancang khusus untuk anak-anak di bawah empat tahun.

Pengalaman mewah keluarga

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan area rendam dan air mancur jet, serta kebun yang luasnya mencapai 40.500 meter persegi. Wow!

Jika kamar bertema tidak sesuai dengan selera Anda, tersedia 19 kamar keluarga deluxe yang memiliki tempat tidur built-in untuk menyediakan lebih banyak ruang bagi tamu. Shangri-La Hotel, Singapura juga dapat menyediakan peralatan seperti kursi mobil untuk antar-jemput bandara, kereta bayi, pondok perjalanan dan kursi tinggi berdasarkan permintaan.

" Pengalaman mewah keluarga di Shangri-La melengkapi persepsi publik tentang citra sebagai hotel bisnis terkemuka," kata Bipan Kapur, manajer umum Shangri-La Hotel, Singapura, seperti dikutip CNN Travel, Senin 30 April 2018.

" Kami sangat senang menyambut keluarga untuk mencoba produk keluarga kami melalui empat pilar yang bisa menciptakan kebahagiaan, kedamaian pikiran, waktu keluarga dan bermain sambil belajar."

Tertarik mencobanya untuk liburan keluarga?

Topik Terkait :

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak

Jangan Lewatkan