Misteri Lingkaran Tanah Tandus Devil's Tramping Ground

Banyak cerita seram seputar lingkaran itu.

Ahmad Baiquni
| 1 Januari 2019 11:11

Kata Para Pakar

Menurut laporan penelitian Stephen P. Hall dan Marjorie W. Boyer yang diterbitkan pada tahun 1992, Devil's Tramping Ground terletak di dalam dataran tinggi yang luas.

Hal itu ditandai dengan topografi yang datar, sistem drainase yang buruk dan tanah bersifat asam yang semuanya bisa dikaitkan dengan aktivitas vulkanologi di masa silam.

Tanah gersang di daerah ini mungkin berasal dari aliran abu yang berasal dari sumber vulkanik terdekat. Seperti bukit rendah bernama Beck Mountain yang terletak persis di sebelah barat Devil’s Tramping Ground.

Seluruh lereng Beck Mountain ditutupi oleh riolit, kaca vulkanik, dan batuan piroklastik lainnya. Satu-satunya tanaman yang tumbuh di sini adalah yang mampu beradaptasi dengan kondisi tanah yang sangat asam dan kelembaban yang ekstrem, mulai dari yang sangat panas dan kering di musim panas hingga dingin dan basah di musim dingin.

Ciri-ciri lereng Beck Mountain juga terlihat pada area di sekitar Devil’s Tramping Ground yang terdiri dari riolit dan batuan piroklastik.

 

Selanjutnya :

Dahulunya adalah Hutan Kayu Keras

Topik Terkait :

Model Pengidap Down Syndrome Pertama

Jangan Lewatkan