Melihat Kehebatan 'Setan Merah' di Kota Perth

Bisa masuk daftar destinasi liburan kamu!

Ahmad Baiquni
| 31 Januari 2019 13:13

Dream - Para penggemar klub sepakbola Manchester United, segera susun rencana liburanmu ke Perth. Sebab, klub kesayanganmu bakal bikin meriah salah satu kota kebanggaan Australia tersebut.

Klub terkemuka asal Inggris ini bakal menggelar tur pra-musim pada Juli nanti. Mereka akan berada di Perth tepatnya pada 11-17 Juli 2019.

 Perth

Sejumlah agenda telah disiapkan. Selain menyapa penggemar, para pemain klub berjuluk 'Setan Merah' juga terlibat dua pertandingan di Optus Stadium.

Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 13 Juli 2019 melawan legenda lokal, Perth Glory. Sementara pada Rabu, 17 Juli 2019, MU bakal menjamu rival lamanya, Leeds United.

Untuk menuju pintu gerbang Australia Barat ini, kamu hanya perlu menghabiskan waktu 4,5 jam penerbangan dari Jakarta. Tourism Western Australia juga merekomendasikan sejumlah destinasi yang bisa kamu kunjungi selama liburan di Perth bareng MU.

 Pert

Kamu bisa turut dalam Manchester United Tour di Perth mulai dari Open Training Session, Legends Dinner, dan dua sesi pertandingan MU.

Ingin jalan-jalan di Perth? Kamu bisa berkungjung ke Swan River dan Kings Park, Northbridge, Fremantle, Yagan Square, atau di Rottnest Island.

 Manchester United

Selain itu, kamu juga bisa menikmati tur Swan Valley yang diisi kegiatan khusus penggemar MU seperti Swan Valley Supporters Celebration, Captain Cook Cruise. Bisa juga dengan mengikuti Swan Valley Explorer Hop On/Hop Off Service.

Ayo, segera siapkan travel bagmu. Jangan sampai lewatkan kesempatan menyapa para pemain sepakbola idolamu.

DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 2

Jangan Lewatkan