Mudahnya Mencari Penginapan Untuk Rombongan Traveler

Lewat kampanye #BisaAja, RedDoorz menawarkan penginapan yang memadai untuk banyak orang.

Ahmad Baiquni
| 17 Oktober 2019 16:33

Dream - Traveling dalam kelompok besar atau rombongan menjadi karakteristik masyarakat Indonesia. Tidak hanya satu dua, puluhan hingga ratusan orang bergabung jadi satu rombongan lalu pergi bersama.

Masalah yang kerap dihadapi oleh rombongan traveler yaitu sulitnya menemukan penginapan yang mampu menampung banyak orang. Tetapi, kesulitan itu tak perlu lagi terjadi.

Platform pemesanan hotel online, RedDoorz, meluncurkan kampanye brand terbesarnya bertajuk #BisaAja. Kampanye ini mengakomodasi keperluan masyarakat Indonesia sekaligus memberikan solusi atas permasalahan yang umum dihadapi saat bepergian

" RedDoorz sudah tersebar di tiga negara, Indonesia, Singapore dan Filipina. Tentunya dengan harga yang terjangkau,” kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, saat peluncuran #BisaAja, di Kemang, Jakarta, Kamis 17 Oktober 2019.

 RedDoorz

Sandy mengatakan kini masyarakat tidak perlu khawatir tidak mendapat penginapan. RedDoorz menyediakan fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti berada di kamar sendiri.

Setiap properti RedDoorz menyediakan kamar yang bersih dilengkapi WiFi gratis, air minum kemasan dan fasilitas penting lainnya. Guna memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Ada diskon menarik sebesar 25 persen kepada seluruh pengguna lama maupun baru. Diskon untuk pemesanan hotel bisa diakses menggunakan kode: BisaAja25.

RedDoorz mempunyai tiga jenis properti, yaitu RedDoorz Regular, RedDoorz Pluz dan RedDoorz Premium. Masing-masing kamar ditawarkan mulai Rp99 ribu per malam.

Laporan: Alfi Salima Puteri

 

Topik Terkait :

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan