Harga Tiket Garuda Jakarta-Padang Turun 40 Persen

Alhamdulillah.

Arie Dwi Budiawati
| 28 Februari 2019 07:58

Dream – PT Garuda Indonesia Airlines Tbk (Persero) menurunkan harga tiket Jakarta—Padang dan Padang—Jakarta sebesar 40 persen. Maskapai pelat merah ini menjual tiket seharga Rp999.999 untuk rute itu mulai Kamis 28 Februari 2019.

Harga tersebut belum termasuk pajak pertamabahan nilai, passenger charge, dan asuransi. Penurunan harga ini berlaku sampai 12 April 2019.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar, mengatakan penurunan harga tiket ini merupakan dukungan Garuda terhadap perekonomian daerah. Penurunan harga tiket ini juga diharapkan bisa membantu aktivitas masyarakat.

“ Kami menyadari sepenuhnya akan peran penting maskapai penerbangan dalam mendukung pertumbuhan pariwisata daerah serta mendukung aktivitas ekonomi masyarakat khususnya melalui penyediaan akses konektivitas udara yang terjangkau,” kata dia di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 28 Februari 2019.

Heri optimistis penurunan harga tiket ini bisa mendukung peningkatan sektor perekonomian Sumatera Barat, terutama di pariwisata, UMKM, dan industri logistic nasional. Dia berkata layanan transportasi udara berperan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian.

“ Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia,” kata dia.

Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi

Jangan Lewatkan