Museum NFT Pertama Sudah Dibuka, Apa Saja Isinya?

Museum ini menjadi museum seni NFT pertama di dunia.

Ahmad Baiquni
| 19 Januari 2022 20:11

Dream - Sebuah museum baru di Seattle dibuka bulan ini. Tempat ini disebut sebagai museum dan galeri seni pertama yang hanya memamerkan seni blockchain.

" Seni digital mendorong batas-batas ruang fisik tanpa batasan media dan bahan," ujar pendiri museum, Jennifer Wong dan Peter Hamilton.

Museum NFT Seattle resmi dibuka 14 Januari di distrik Belltown City dan memposisikan dirinya sebagai yang pertama dari jenisnya. Selain itu mampu merangkul apa yang mungkin menjadi era baru yang revolusioner dalam sejarah seni.

Wong dan Hamilton berharap museum—hasil parsial dari kemitraan dengan Samsung, yang telah menyediakan lebih dari 30 layar yang dirancang khusus—akan menempatkan Seattle di peta sebagai 'pusat inovasi blockchain dan ruang untuk melayani komunitas NFT, yang selama ini dicurigai oleh dunia seni tradisional.

" Museum menempatkan Seattle di peta sebagai pusat inovasi blockchain dan ruang untuk melayani komunitas NFT," kata Jennifer Wong dan Peter Hamilton

Museum ini akan mencerminkan format kelembagaan yang mapan. Akan ada fokus kuratorial tentang bagaimana seni disajikan, dengan pameran yang dibingkai dengan cermat, program yang ditentukan, dan musim yang berbeda.

 

Selanjutnya :

Topik Terkait :

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan