Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nadine Ditunjuk Jadi 'Tourism Advocate' Selandia Baru

Nadine Ditunjuk Jadi 'Tourism Advocate' Selandia Baru Nadine Chandrawinata Ditunjuk Sebagai Tourism Advocate Untuk Tourism New Zealand Di Indonesia

Dream - Dikenal sebagai seorang yang multitalenta dan gemar melakukan perjalanan penuh petualangan, Nadine Chandrawinata pada hari ini secara resmi diperkenalkan sebagai Tourism Advocate untuk Tourism New Zealand. Sebagai seorang traveler, pecinta alam serta penyuka kegiatan di udara terbuka, Nadine mendapat kesempatan untuk menjelajahi keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru dalam perjalanan 10 hari, yang dimulai pada minggu ke-2 bulan Mei ini.

Nadine akan memulai perjalanannya setelah mendarat di Christchurch International Airport, kemudian menuju Pulau Selatan di Selandia Baru. Setelah itu, Nadine akan melanjutkan perjalanan untuk berjalan di atas gletser terpanjang di Selandia Baru, yaitu Gletser Tasman. Selanjutnya, Nadine juga mendapat kesempatan untuk berenang bersama lumba-lumba di Akaroa, dan menyusuri Sungai Avon di pusat kota Christchurch. Pemandangan yang menakjubkan menanti Nadine dengan Ridgeline Adventures tour di Wanaka, dimana ia akan merasakan perjalanan yang memacu adrenalin di Danau Wakatipu bersama Hydro Attack di Queenstown.

Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand, Steven Dixon mengungkapkan, Tourism New Zealand dengan bangga mengumumkam Nadine Chandrawinata sebagai Tourism Advocate. "Kecintaan Nadine terhadap budaya, alam, dan aktivitas di udara terbuka, menempatkan Nadine sebagai orang yang sangat tepat untuk mewakili Selandia Baru, dan kami sangat yakin bahwa perjalanannya akan meningkatkan kesadaran serta mengajak semakin banyak orang Indonesia untuk berkunjung ke Selandia Baru," katanya dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 5 Mei 2017.

nadine chandrawinata

Steven menambahkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Tourism New Zealand dan menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan bagi Selandia Baru. "Terhitung hingga bulan Maret 2017, tercatat sekitar 20.544 orang Indonesia yang telah berkunjung ke Selandia Baru, meningkat 25,5% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu, sementara angka wisatawan telah mencatat pertumbuhan hingga 30,8% dibandingkan periode yang sama tahun lalu," tambahnya.

Saat menyampaikan kegembiraan mengenai perjalanannya ke Selandia Baru, Nadine merasa sangat terhormat dapat dipercaya untuk menjadi Tourism Advocate-Tourism New Zealand untuk Indonesia. "Saya pertama kali berkunjung ke Selandia Baru tiga tahun yang lalu. Saya sangat jatuh cinta dengan negaranya dan keramahan penduduk setempat. Tentunya saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Tourism New Zealand dalam kapasitas yang resmi," ungkap Nadine.

"Ditunjuk sebagai Tourism Advocate untuk Selandia Baru adalah suatu kebanggaan tersendiri. Selandia baru sangat sesuai dengan kepribadian saya, karena keragaman pemandangan dan berbagai pengalaman yang dapat kita alami di sana. Di pagi hari kita dapat berdiri di gletser es yang dikelilingi pemandangan Southern Alps yang menakjubkan, lalu pada siang hari kita dapat mencoba bermain kayak di laut yang airnya jernih," jelas Nadine.

nadine chandrawinata

"Banyak yang mengenal saya sebagai pribadi yang mencintai keindahan alam dan segala kegiatan di udara terbuka, dan menikmati keindahan Pulau Selatan di Selandia Baru, sudah lama menjadi impian saya. Tentunya saya sudah tidak sabar untuk berkunjung dan menjelajah Selandia Baru. Saya juga akan berbagi cerita mengenai perjalanan di Selandia Baru ke masyarakat Indonesia dengan harapan dapat menginspirasi mereka untuk memilih Selandia Baru sebagai destinasi liburan mereka selanjutnya," ujar Nadine.

Nadine Chandrawinata adalah seorang aktris, model, dan pembawa acara televisi. Nadine telah membintangi sejumlah film, dan sangat mencintai kegiatan menyelam, serta kampanye konservasi lingkungan hidup dan perlindungan laut.

Ikuti perjalanan Nadine selama di Selandia Baru melalui akun Instagramnya dengan hashtag #NadineCeritaNZ dan #NZMustDo.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Sandiaga Uno Tanggapi Turis Malaysia yang Beri Nilai 0/10 untuk Jakarta

Sandiaga Uno Tanggapi Turis Malaysia yang Beri Nilai 0/10 untuk Jakarta

Salahuddin Uno menanggapi soal kritikan turis asal Malaysia yang memberi penilaian rendah saat melancong ke Jakarta.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

BUNGKUS! `Icip-Icip` Jajanan Viral Cookie Bomb

Sahabat Dream kalian sudah coba belum makanan yang lagi viral satu ini? kalau belum, kalian wajib coba sih

Baca Selengkapnya