Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Negeri Atas Awan Bikin Wisata Gunung Luhur Diserbu Wisatawan

Negeri Atas Awan Bikin Wisata Gunung Luhur Diserbu Wisatawan Sumber: Https://www.instagram.com/p/B2nVMWcFFKv/

Dream- Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan objek wisata menarik bertajuk Negeri di Atas Awan. Lokasi objek wisata viral ini berada di Gunung Luhur, Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Lebak Banten.


Pemandangan gunung yang ditutupi awan yang tebal dan putih membuat objek wisata ini jadi viral. Ketenaran Negeri di Atas Awan tak lantas berhenti di media sosial saja, Hari Minggu, 22 September 2019 kemarin, ribuan wisatawan menyerbu Gunung Luhur.


Diperkirakan ada lebih dari 10 ribu orang yang datang ke objek wisata ini. Terlihat dari banyaknya kendaraan yang memenuhi jalanan sempit menuju ke lokasi Negeri di Atas Awan. Kondisi ini membuat sepanjang jalan menuju Gunung Luhur macet.

Berburu Foto Estetik di Negeri Atas Awan

Negeri di Atas Awan ini berada di tengah-tengah ketinggian Gunung Luhur dan masih berada dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Untuk menjangkau objek wisata ini tidak terlalu sulit, tak heran banyak wisatawan yang tergoda.

Negeri di Atas Awan


Kisah menarik di balik viralnya Negeri di Atas Awan ini ialah penemuan lokasi yang tidak sengaja. Lokasi Negeri di Atas Awan ini ditemukan oleh pekerja perbaikan jalan di Gunung Luhur, kemudian mereka mengunggahnya ke media sosial dan berakhir dengan rasa penasaran warganet.

Banyak wisatawan yang datang ke Gunung Luhur, ingin berfoto dengan latar lautan awan yang tebal. Namun, bukannya pemandangan indah yang didapat, keinginan mereka terganti dengan foto lautan manusia yang memenuhi Negeri di Atas Awan.


Untuk menghindari keramaian yang baru terjadi akhir pekan kemarin, wisatawan bisa datang ke objek wisata ini di hari kerja. Tepatnya pukul 05.00 hingga 08.00 WIB, waktu terbaik untuk menikmati Negeri di Atas Awan.

Sumber: Website Kecamatan Cibeber


ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP