Ngaku Pencinta Musik Jazz? Jangan Lewatkan Meriahnya Java Jazz Festival 2020

JFF 2020 ini juga menghadirkan musisi legendaris The Jackson yang dijadikan sebagai salah satu headline.

Annisa Mutiara Asharini
| 5 Februari 2020 08:38

Dream - Bagi Anda penikmat musik Jazz tentu sudah tidak asing lagi dengan Java Jazz Festival, bukan. Festival musik tahunan ini pertama kali diselenggarakan yakni pada tahun 2005. Hal tersebut juga menunjukkan pagelaran Java Jazz Festival 2020 nantinya akan berlangsung untuk ke-15 kalinya.

Setiap tahunnya, Java Jazz juga telah menghadirkan tema yang berbeda-beda. Tahun 2020 ini tema yang diusung yakni Redeem Yourself Through Music. Festival yang berlangsung pada tanggal 28 Februari hingga 1 Maret ini akan berlangsung di Jakarta Pusat, tepatnya JIExpo Kemayoran.

 Java Jazz

JJF 2020 ini akan dimeriahkan oleh puluhan hingga ratusan musisi ternama, baik dari dalam negeri hingga luar negeri. JFF 2020 ini juga menghadirkan musisi legendaris The Jackson yang dijadikan sebagai salah satu headline.

Beberapa musisi internasional lainnya yang bisa Anda temukan seperti KRLY, Michael, Jeff Lorber Fusion Trio, dan beragam musisi internasional lainnya. Selain dilengkapi dengan musisi internasional, beberapa musisi Jazz dalam negeri juga akan memeriahkan acara ini, salah satunya yakni Nadin Amizah. Bagi Anda yang mengaku penikmat dari alunan musik Jazz, tentu adanya festival musik satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Selanjutnya :

Cari Tahu Harga Tiket Konser Java Jazz Festival dan Pilih Kategori Sesuai Kebutuhan

Topik Terkait :

Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair

Jangan Lewatkan