Ngeri! Seorang Penumpang Disengat Kalajengking di Pesawat

Seorang pramugari langsung mengambil tindakan cepat. Ia mengambil kalajengking tersebut dan membuangnya ke.....

Dream.co.id
| 18 April 2017 08:47

Dream - Beberapa waktu lalu, dunia penerbangan dikejutkan dengan kasus diseretnya seorang penumpang dari pesawat United Airlines gara-gara overbooking. Belum usai kasus tersebut, maskapai United Airlines kembali menjadi sorotan publik dunia lantaran ada seorang penumpang yang tersengat kalajengking di pesawat.

Seorang penumpang pesawat United Airlines bernama Richard Bell dilaporkan tersengat kalajengking saat berada dalam penerbangan kelas bisnis dari Houston menuju Calgary.

Istri Richard Bell, Linda mengisahkan bahwa saat itu ia dan sang suami tengah menikmati makan siang di pesawat. Kemudian, tiba-tiba seekor kalajengking jatuh dari atas bagasi dan menimpa kepala Richard.

" Suami saya merasa ada sesuatu di kepalanya. Kemudian ia menangkap sesuatu tersebut hingga jatuh ke meja makan siangnya. Saat ia menangkap itulah tangannya disengat oleh kalajengking tersebut," ungkap Linda, dilansir CNN, Senin 17 April 2017.

richard

Richard dan Linda Bell (Foto: edition.cnn.com)

Setelah itu, kata Linda, seorang pramugari langsung mengambil tindakan cepat. Ia mengambil kalajengking tersebut dan membuangnya ke toilet pesawat lantas menekan tombol flush sehingga kalajengking itu tersedot dengan cepat.

" Petugas kami langsung menolong penumpang yang tersengat kalajengking dan berkonsultasi dengan MedLink, petugas kesehatan di bandara yang langsung menangani hal tersebut. Kejadian tersebut tidak sampai mengancam nyawa penumpang," jelas pihak United Airlines.

Pihak United Airlines pun dilaporkan sudah meminta maaf dan memberikan kompensasi kepada penumpang atas insiden sengatan kalajengking itu.

Insiden sengatan kalajengking di pesawat termasuk kasus yang langka. Meski begitu, kasus serupa sudah pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2015 di pesawat Alaska Airlines.

(Sumber: cnn.com)

Turut ramaikan ulang tahun Dream yang ketiga, Dream.co.id mengajak Sahabat Dream untuk ikut Dream Girls 2017.

Dua tiket umrah gratis siap diberikan buat kamu yang aktif, kreatif, dan inspiratif. Tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

#KapanLagiKepo - Joko Anwar Ingin Jadi Leonard Cohen

Jangan Lewatkan