Nikmati 21 Menu Baru Khas Nusantara dalam Penerbangan Garuda Indonesia

Dari Nasi Uduk Betawi, Nasi Tutug Oncom, Nasi Lawu, Nasi Gudeg Jogja sampai Lontong Medan.

Ahmad Baiquni
| 21 Februari 2019 07:51

Dream - Garuda Indonesia terus berupaya memberikan pengalaman penerbangan tak terlupakan bagi para penumpang. Kali ini, maskapai pelat merah tersebut menghadirkan 'The New Signature Dish of Indonesia' berupa 21 menu khas Nusantara.

Program ini resmi diluncurkan di Termimal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada Rabu, 20 Februari 2019.

" Hadirnya varian new inflight menu di pesawat tersebut merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam menu yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia," ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah.

 Peluncuran 21 menu baru Garuda Indonesia

21 menu khas Nusantara tersebut terdiri dari 15 menu racikan dapur Aerofood ACS. Sedangkan enam menu lainnya merupakan hasil kerja sama Garuda Indonesia dengan restoran masakan Padang, Sari Mande.

15 menu Nusantara itu terbagi dalam tiga kategori. Kategori tersebut yaitu " Signature Breakfast" berupa Nasi Uduk Betawi, Nasi Tutug Oncom, Nasi Lawu dan Nasi Goreng Spesial, " Signature Lunch" berupa Nasi Rendang Padang, Nasi Kuning Nusantara, Nasi Pesmol Ikan, Nasi Gudeg Jogja, dan Nasi Campur Bali, serta " Signature Refreshment" berupa Lontong Medan, Lontong Sate Ayam, Nasi Ulam, Nasi Kuning Manado, dan Nasi Langgi.

Menu-menu tersebut tersedia di seluruh penerbangan Garuda Indonesia rute domestik. Selain itu, penumpang bisa menikmatinya sepanjang 2019.

 Peluncuran 21 menu baru Garuda Indonesia

Sedangkan enam menu kerja sama dengan Sari Mande terdiri dari Nasi Padang Rendang Daging, Nasi Padang Dendeng Batu Sangkar, Nasi Padang Dendeng Batokok, Nasi Padang Ayam Takicuah, Nasi Padang Ayam Kalio, dan Nasi Padang Ayam Bakar.

Keenam menu ini dapat dinikmati dalam penerbangan rute Jakarta-Batam, Jakarta-Banjarmasin, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Banda Aceh, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Medan dan Jakarta-Lombok, khususnya di jam makan siang dan makan malam.

Topik Terkait :

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral

Jangan Lewatkan