Nikmati Harga Spesial Liburan ke Berbagai Destinasi Impian

Perusahaan travel Trafalgar akan memberikan diskon dan harga spesial kepada para wisatawan Indonesia apabila melakukan reservasi melalui.....

Puri Yuanita
| 5 April 2017 13:27

Dream - Dalam rangka menyambut perayaan anniversary-nya yang ke-70 tahun, perusahaan travel Trafalgar akan memberikan diskon dan harga spesial kepada para wisatawan Indonesia apabila melakukan reservasi melalui Panen Tour. Trafalgar juga menjanjikan bakal menyuguhkan perjalanan yang berbeda dan menyenangkan.

Mereka akan membuat pelanggan terinsipirasi dengan perjalanan yang indah dan dipastikan dapat bertemu dengan masyarakat lokal, dan menikmati pengalaman berinteraksi langsung dengan masyarakat lokal, mempelajari budaya lokal dan menikmati makanan lokal dengan menjadi 'Be My Guest' .

Kebanyakan keluarga memilih untuk berlibur bersama Trafalgar karena mereka tahu bahwa anak-anak mereka akan mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru setelah mereka kembali ke rumah dan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk dapat mengeksplor lebih dalam lagi mengenai budaya dan aktivitas dari masyarakat sekitar.

Dengan tagline " Dunia adalah Ruang Kelasmu" , Trafalgar menawarkan perjalanan dengan aktivitas yang interaktif dan mendalam seperti memperkenalkan sejarah Romawi dan belajar bagaimana hidup sebagai gladiator Romawi, pelukis topeng Venesia serta pelanggan dapat melewati antrean saat mengunjungi Menara Eifel dan Koloseum.

Pada 2017 ini, terdapat beberapa jadwal perjalanan pilihan seperti pelanggan Trafalgar akan mengunjungi Vatikan setelah jam buka dan menikmati tour keliling museum etnologi Vatikan secara pribadi sebelum menikmati makan malam di tengah tengah keunikan, sejarah dan seni dari abad lalu.

Bersama dengan pemandu profesional dan terpercaya pada setiap perjalanan, pelanggan dalam program liburan Trafalgar dapat berkeliling dunia dengan pikiran tenang mengetahui apapun yang mereka butuhkan sudah ditangani oleh ahlinya. Ini sangat cocok untuk orang orang yang bekerja dimana mereka memiliki waktu yang sedikit dalam merencanakan perjalanan liburan mereka.

Trafalgar pun bekerjasama dengan tim yang sangat profesional untuk menangani segala sesuatu, dari makanan sampai akomodasi sehingga pelanggan dapat menikmati setiap momen dan membuat kenangan baru di hidupnya.

Nah, berikut ini beberapa pilihan perjalanan yang ditawarkan:

1. Athens and Aegean 8 hari perjalanan dengan kombinasi perjalanan darat dan laut menggunakan cruise mengunjungi Athena, Patmos, Crete, Mykonos dan Santorini. Bersama pemandu lokal, pengunjung dapat mengungkap misteri dari Acropolis, Parthenon, Kuil Zeus, Istana Kerajaan and Hadrian's Arch sebagaimana perjalanan menyeberangi air Azure yang hangat di lautan Aegean. Harga mulai dari US $1,674/pax dengan minimal satu kamar berdua.

2. Greek Island Hopper 10 hari, liburan keluarga untuk menjelajah sejarah dari mitologi Yunani dan belajar mengenai sejarah peninggalan Yunani dan memulai petualangan berenang di mata air hangat Nea Kameni yang berada di pulau vulkanik. Harga mulai dari US $2,395 dengan minimal satu kamar berdua.

3. Nordic Adventure, 20 hari petualangan mengunjungi Kota Scandinavia yang berada di Norwegia, Swedia, dan Finlandia. Perjalanan melewati tebing dan pemandangan gleyster, melihat universitas ternama dari dunia belahan utara, bertemu Santa di Rovaniemi untuk menambah wawasan budaya. Mengunjungi Tromso, pusat kota Arctic, yang juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati malam hari di utara sambil menikmati champagne dan kaviar dengan pemandangan sejuk di North Cape Visitor Centre.

4. Contrasts of Switzerland, perjalanan selama 8 hari dimana tamu akan menaiki kereta untuk menikmati perjalanan yang memperlihatkan pemandangan dari pegunungan, melewati 291 jembatan, di atas Sungai Alpine dan mengakhiri perjalanan dengan menuju Zermatt and the Matterhorn resort. Harga mulai dari US$2,850 per orang, based on twin share.

5. Spanish Wonder, perjalanan 9 hari yang sempurna untuk pengunjung yang pertama kali mengunjungi Spanyol, dengan waktu yang cukup di setiap lokasi untuk memungkinkan para wisatawan menentukan apakah mereka akan kembali menjelajah lebih lanjut. Pemandu lokal mengajak tamu ke Madrid, Toledo, Cordoba, Seville, Granada and Barcelona, dengan mengendarai bus melintasi rute Andalusia yang terkenal dengan pegunungan Sierra Nevada, Moorish-influenced architecture dan pantai yang indah yaitu Costa del Sol. Mengunjungi Istana Alhambra yang megah di Granada, the Mezquita (The Mosque-Cathedral di Cordoba). Di Seville, wisatawan dapat menikmati makan malam Andalusia dengan menu tradisional ditemani oleh keluarga Morillo yang menghasilkan dan memproduksi minyak zaitun dari 6,000 pohon Zaitun milik mereka. Harga mulai dari US $2,595 per orang, based on twin share.

Pada banyak perjalanan, wisatawan muda (5-17 tahun) akan mendapatkan diskon sampai dengan 10% jika didampingi dengan orang dewasa. Solo travellers bisa berhemat dengan cara sharing room dengan solo traveller lain (dengan jenis kelamin yang sama) dengan twin room . Jika Trafalgar tidak bisa menemukan pasangan berbagi kamar yang cocok, maka single traveller bisa menikmati single room dengan tidak ada biaya tambahan.

Dengan adanya 70 tahun pengalaman, lebih dari lima juta wisatawan, 230 perjalanan ke enam benua dan tingkat kepuasan yang mencapai 97%, Trafalgar berkomitmen untuk menempatkan kesederhanaan dan kesenangan dalam setiap perjalanan liburan.

Panen Tour dan Trafalgar pun telah bekerja sama dengan Plaza Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahun ke-27 Plaza Indonesia dan menjadi tempat untuk promosi Trafalgar's Europe Summer Sale at Plaza Indonesia dari 10-16 April 2017.

 

 

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan