Nikmati Keseruan Merayakan Pergantian Tahun di Hong Kong Secara Online

Kamu bisa turut merasakan kemeriahan malam pergantian tahun di Hong Kong lewat ponsel atau laptopmu.

Ahmad Baiquni
| 26 Desember 2020 13:10

Dream - Malam pergantian tahun selalu jadi momen yang ditunggu banyak orang. Semua ingin merayakannya dengan penuh keceriaan.

Pesta kembang api selalu jadi bagian tak terpisahkan dalam perayaan pergantian tahun. Bahkan sejumlah negara berlomba-lomba menggelar pesta kembang api akhir tahun semeriah mungkin.

Hong Kong salah satunya. Akhir tahun nanti, Hong Kong tetap menggelar perayaan pergantian tahun dengan gemerlap pesta kembang api.

Sayangnya, momen istimewa ini tidak dapat dihadiri banyak wisatawan dari seluruh dunia. Pandemi Covid-19 masih berlangsung sehingga perjalanan wisata terpaksa ditunda.

 

 Hong Kong Tourism Board

Buat kamu yang ingin merasakan keseruan malam pergantian tahun di Hong Kong, tak perlu khawatir. Badan Pariwisata Hong Kong (Hong Kong Tourism Board/HKTB) akan menggelar Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru dengan format online.

Perayaan itu akan disiarkan secara langsung pada 31 Desember 2020 di laman www.discoverhongkong.com dan platform media sosial resmi HKTB terutama Facebook dan Youtube. Tayangan langsung hitung mundur akan dimulai pukul 11 malam waktu Hong Kong, sekitar pukul 22.00 WIB.

 Hong Kong Tourism Board

Tepat di tengah malam, akan hadir video berdurasi dua menit menampilkan kemegahan Victoria Harbour,Disusul dengan pemandangan landmark Hong Kong yang ikonik disandingkan dengan ucapan selamat tahun baru ke seluruh dunia.

Selain menyambut tahun 2021 bersama orang-orang di seluruh dunia, perayaan ini juga akan mengirimkan pesan bahwa Hong Kong tetap bersemangat di tahun yang baru.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK

Jangan Lewatkan