Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Menginap Penuh Kesan di 5 Hotel Unik Jepang

Sensasi Menginap Penuh Kesan di 5 Hotel Unik Jepang Shutterstock.com

Dream – Setiap kali liburan, hotel selalu jadi akomodasi yang tidak bisa dianggap sepele. Dapat hotel kurang nyaman bisa membuat liburan berantakan. 

Apalagi jika sedang liburan di Jepang. Kita harus pandai-pandai memilih hotel agar tak menganggu suasana liburan. 

Jepang memang pantas menjadi tujuan destinasi liburan. Di sana terdapat beragam budaya, wahana, atraksi, kuliner dan penginapan yang bisa kalian coba satu per satu. 

Jepang juga dikenal dengan akomodasinya yang unik. Meski banyak hotel yang didominasi dengan desain arsitektur kekinian, ternyata ada lho penginapan menawarkan suasana berbeda. 

Sebagian di antaranya masih mengusung tema tradisional. Jangan salah, hal itulah yang menjadi daya tarik utama hotel di Jepang ini.

Hotel Unik Jepang: Hotel APA Shinjuku

Hotel unik di Jepang yang pertama yaitu APA Shinjuku. Dari luar bangunan ini tampak begitu modern dan mewah. Siapa sangka bila hotel ini ternyata mengusung konsep tradisional.

Menginap di sini, kamu bisa menikmati nyamannya berendam di kolam pemandian air panas. Menariknya, kamu bisa melakukannya baik di dalam maupun di luar ruangan.

Tenang saja, Hotel APA Shinjuku tetap mendesain kolam pemandian yang terpisah antara pria dan wanita. Selain itu, kamu tetap bisa merasakan nuansa modern dan mewah dengan desain kamar yang dirancang sedemikian rupa.

Hotel APA Shinjuku terletak di lokasi yang sangat strategis. Hotel bintang tiga ini berada di tengah kota yang hanya berjarak 6 menit dari Stasiun Shinjuku.

Lebih tepatnya lokasi Hotel APA Shinjuku di 2-2-8 Shinjuku, Shinjuku. Dengan keunikan yang ditawarkan, Hotel APA Shinjuku bisa menjadi pilihan tempat menginapmu bersama keluarga.

Hotel Unik Jepang: Hotel Edoya Tokyo

Berlokasi di 3-20-3 Yushima, Bunkyo-ku, Tokyo, Hotel Edoya Tokyo akan mengajak kamu kembali ke Jepang tempo dulu. Sejak memasuki area lobi hotel ini kamu sudah bisa menikmati desain interior serba kayu.

Terlebih lagi jika kamu sudah memasuki area kamar tidur. Hotel Edoya Tokyo ini masih menggunakan kasur lipat futon beralaskan tatami sebagai tempat tidur.

Tak hanya itu, di dalam kamar juga dilengkapi meja rendah yang bisa digunakan sebagai tempat makan, belajar ataupun hal lainnya.

Menariknya lagi, kalian bisa berendam di dalam bathup yang merupakan tradisi mandi di Jepang. Di sini juga disediakan kolam pemandian air panas yang bisa digunakan oleh seluruh tamu.

Bonusnya, kamu juga bisa mencicipi kaiseki, salah satu hidangan mewah khas negara sakura ini. Tak mengherankan bila Hotel Edoya Tokyo menjadi salah satu tujuan destinasi para wisatawan lokal maupun internasional.

Hotel Unik Jepang: Hotel Okura Tokyo Bay

Kamu pecinta karakter Disney? Hotel Okura Tokyo Bay sangat cocok untuk mengisi daftar tempat penginapan wajib kamu kunjugi. Sebab, penginapan ini merupakan hotel resmi dari Disney Resort Tokyo.

Tentu saja, Hotel Okura Tokyo Bay memiliki sejumlah kamar yang didesain dengan tema karakter di film produksi Walt Disney. Dari semua kamar, terdapat satu kamar yang menjadi daya pikat utama Hotel Okura Tokyo Bay ini.

Kamar tersebut menggunakan konsep mirip seperti ryokan dilengkapi dengan beragam furniture kayu, karpet tatami, kasur lipat futon dan meja rendah. Menariknya lagi, lokasi dari hotel ini berada di Teluk Tokyo yang bisa kamu nikmati melalui jendela kamar.

Tak hanya itu, setiap tamu yang menginap di sini akan diberikan pelayanan terbaik. Bonusnya, kamu bisa menikmati sejumlah fasilitas yang ada sepeti spa, pusat kebugaran, kolam renang hingga restoran.

Tak mengherankan jika Hotel Okura Tokyo Bay selalu mendapat penilaian tertinggi oleh para tamunya. Saking bagusnya, Hotel Okura Tokyo Bay sukses dinobatkan sebagai Travelers Choice Award 2019 oleh TripAdvisor.

Hotel Unik Jepang: Hotel Kozantei Ubuya

Jepang selalu identik dengan pemandian air panasnya yang dikenal dengan Onsen. Nah, salah satu cara terbaik untuk menikmati Onsen yaitu dengan menginap di Hotel Kozantei Ubuya.

Selama berendam di Onsen, kamu akan disuguhkan oleh pemandangan Gunung Fuji luar biasa indah. Belum cukup sampai di situ, hotel ini akan membuat mu lebih terperangah lagi bila masuk ke dalam kamar tidurnya.

Mengusung gaya tradisional Jepang, Hotel Kozantei Ubuya memberikan kesempatan merasakan sensasi menjadi orang Jepang zaman dulu. Dengan beristirahat menggunakan tempat tidur futon yang dilengkapi lantai tatami di bawahnya.

Sama seperti kamar tradisional lainnya, di sini juga dilengkapi dengan meja kecil yang bisa digunakan untuk makan, bekerja, ataupun sekedar menaruh barang-barang. Bonusnya, kamu menikmasti sejumlah fasilitas yang ada seperti ruang karaoke, sauna, hingga mencicipi hidangan kaiseki. Hotel Kozantei Ubuya terletak di 10 Asakawa, Fujikawaguchiko-machi, Minamitsuru-gun, Prefektur Yamanashi.

Hotel Unik Jepang: Hotel Yamatoya Honten

Berlokasi di 542-0082 Chuo-ku Shimanouchi, Osaka, Hotel Yamatoya Honten menawarkan kenyamanan ala rumahan. Hotel ini juga sangat dekat dengan kawasan wisata Dotonbori, hanya 5 menit berjalan kaki.

Menariknya, hotel bergaya tradisional ini dikelilingi bangunan-bangunan modern dan mewah. Hotel Yamatoya Honten menawarkan kamar-kamar tradisional yang begitu otentik.

Setiap kamarnya menggunakan pintu geser shoji dan kasur futon untuk tempat beristirahat beserta karpet tatami. Tak hanya itu, terdapat daya tarik lainnya dari hotel ini yaitu kolam pemandian air panas yang dipisahkan antara pria dan wanita.

Selain itu, di sini kamu juga bisa meminjam yukata untuk berfoto dan mengisi feed Instagrammu. Selain itu, Hotel Yamatoya Honten juga menyediakan ruang perjamuan dengan konsep otentik khas Jepang yang jarang ditemukan di hotel-hotel lainnya. Satu lagi, hotel ini memberikan kalian pilihan kamar yang beragam bahkan ada yang bisa memuat hingga 5 orang.
 
(Sumber: blog.traveloka)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

Di mana hotel terbesar di dunia? Ternyata ada di negara tetangga

Baca Selengkapnya
Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Para tamu akan lebih baik jika bermalam di hotel yang berada di IKN. Jokowi yakin sudah ada hotel yang selesai dibangun pada saat HUT RI nanti.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Kehidupan mewah Sandra Dewi terlihat dalam setiap sudut rumahnya

Baca Selengkapnya
Heboh Wanita Gugat Hotel Bintang 5 Usai Minum Air Mineral Terkontaminasi Sperma

Heboh Wanita Gugat Hotel Bintang 5 Usai Minum Air Mineral Terkontaminasi Sperma

Ketika meneguk air, Jane langsung menyadari jika ada sesuatu yang tidak beres.

Baca Selengkapnya
Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Dapat Hotel Menyeramkan Bikin Merinding!

Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Dapat Hotel Menyeramkan Bikin Merinding!

Kisah Horor Wanita Liburan ke Luar Negeri, Sampai Tiga Kali Ganti Hotel Bikin Merinding

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Tipe-Tipe Makan Bareng Teman

BUNGKUS! Tipe-Tipe Makan Bareng Teman

Acara makan paling asyik bareng teman-teman. Nah, kalau sedang ngumpul begini, ada yang bergaya seperti Dreamitie yang satu ini nggak sih?

Baca Selengkapnya
5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

Tanpa sadar, orang Indonesia dan Korea memiliki beberapa kesamaan selera atau kebiasaan. Hal ini bisa membuat turis Indonesia nyaman berjalan-jalan ke Korsel.

Baca Selengkapnya
Sarapan Rp4 Juta di Hotel Mewah Jakarta, Tengok Menunya Biar Tak Penasaran

Sarapan Rp4 Juta di Hotel Mewah Jakarta, Tengok Menunya Biar Tak Penasaran

Pria dalam video itu juga memberikan review tentang rasa makanan, mengatakan bahwa tidak ada yang terlalu kuat dan tidak ada yang terlalu hambar.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

Sahabat dream, bersaing secara sehat di dunia pekerjaan adalah hal lumrah. Namun kalau senior gak mau kalah sama junior?

Baca Selengkapnya