Nikmatnya Menu Buka Puasa Ala Emirates

Maskapai ini kembali menyediakan layanan buka puasa untuk para penumpang Emirates.

Arie Dwi Budiawati
| 25 Mei 2018 11:04

Dream - Sahabat Dream yang bepergian dengan pesawat Emirates selama bulan Ramadan, jangan khawatir. Maskapai ini kembali menghadirkan layanan buka puasa untuk para penumpang Emirates.

Emirates menyediakan kotak makanan buka puasa untuk penumpang yang berbuka puasa di dalam pesawat.

Kotak makanan tersebut telah didesain ulang oleh ahli perangkat rumah tangga lokal, Silsal Design House. Desain ini terinspirasi oleh orang-orang, tempat, dan budaya Timur Tengah. Silsal ini juga membuat cangkir Emirates Arabic Coffee.

 Desain kotak makanan penumpang Emirates.

Untuk tahun ini, Emirates menyediakan menu buka puasa berupa salad couscous, ayam bakar, ayam panggang, sandwich, fatayer bayam atau fatayer tomat dan bawang, beragam makanan manis, kurma, laban, dan air minum. Kotak makan ini telah dirancang untuk dibawa pulang oleh setiap penumpang. Menu ini juga diperbarui kembali setiap pertengahan Ramadan.

 Menu berbuka puasa ala Emirates

Hidangan ini akan tersedia untuk semua penumpang di setiap kelas kabin pada penerbangan-penerbangan Emirates tertentu yang bertepatan dengan waktu-waktu berbuka, termasuk dengan penerbangan dari dan ke regional Teluk dan juga selama katering penerbangan grup umroh ke Jeddah dan Madinah selama Ramadan.

 Maskapai ini memberikan makanan buka puasa untuk penumpang Emirates.

Selama bulan Puasa, makanan dingin akan disediakan sebagai pengganti makanan panas di seluruh penerbangan ke Jeddah atau Madinah, termasuk penerbangan umroh siang hari.

Kotak-kotak berisi kurma, simbol bulan Ramadan, dan air minum juga tersedia di ruang tunggu pintu keberangkatan untuk memungkinkan penumpang berbuka puasa sebelum berangkat atau boarding di pusat Emirates di Terminal 3 Dubai International Airport dan destinasi pilihan Emirates lainnya. Lounge Emirates di bandara udara menyediakan ruang-ruang doa khusus dan juga menyediakan kopi Arab, kurma, dan hidangan manis.

 Maskapai ini menyiapkan makanan berbuka puasa di ruang tunggu keberangkatan.

Maskapai ini juga menggunakan alat unik untuk menghitung waktu yang tepat untuk imsak dan buka puasa. Alat ini menghitung waktu-waktu Ramadan yang tepat dengan memastikan tingkat akurasi tertinggi dalam penerbangan.

Ketika matahari terbenam, penumpang akan diberi tahu mengenai waktu berbuka oleh kapten. Alat ini dikembangkan untuk mendukung jadwal Ramadan yang tersedia dalam setiap penerbangan. 

DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 2

Jangan Lewatkan