November 2016, Anda Wajib Kunjungi Yogyakarta!

Selama kegiatan berlangsung peserta diharapkan dapat menikmati keindahan dan keeksotisan pemandangan serta berinteraksi langsung dengan penduduk lokal.

Puri Yuanita
| 4 Mei 2016 12:41

Dream - Sukses menggelar Jogja International Heritage Walk 2015, kegiatan serupa kembali diadakan tahun ini. Jogja International Heritage Walk ke-8 akan dilaksanakan pada 19 hingga 20 November 2016, mengambil lokasi di dua tempat yang berbeda yakni Candi Prambanan dan Desa Heritage Imogiri.

Pada hari pertama para peserta akan diajak berjalan berkeliling Candi Prambanan menikmati pemandangan dan merasakan keramahan warga lokal. Candi Prambanan adalah Candi Hindu terbesar di Asia Tenggara yang memiliki keunikan pada patung dan arcanya. Pada tahun 1991 Candi Prambanan dinobatkan sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO.

Di hari kedua peserta akan berjalan mengelilingi Desa Imogiri di mana mereka dapat menemukan keunikan dari penduduknya yang masih sangat menjaga budaya tradisional. Mereka dapat berinteraksi langsung dan terlibat dalam kegiatan sehari-hari penduduk setempat seperti bertani di sawah atau mengajar di sekolah.

Jogja International Heritage merupakan event tahunan berskala Internasional yang diadakan oleh Jogja Walking Association untuk mendukung penuh kegiatan berjalan kaki. Kali ini, Jogja Walking Association juga akan membawa nuansa baru dengan motto: " Walk for Green and Community" .

Selama kegiatan berlangsung peserta diharapkan dapat menikmati keindahan dan keeksotisan pemandangan serta berinteraksi langsung dengan penduduk lokal.

Melalui kegiatan ini, Jogja Walking Association mengundang orang-orang di seluruh dunia untuk datang dan mengikuti kegiatan berjalan kaki bersama sekaligus berinteraksi dengan berdiskusi atau sharing tentang budaya asal mereka.

Persiapkan diri Anda untuk event ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi: http://jogjaheritagewalk.com/

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan