Mewah dan Punya Fasilitas Canggih Kelas Wahid! Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort Jadi Official Resort GPDRR, G20 Indonesia

Resor tepi pantai mewah dan canggih dengan fasilitas kelas dunia, dipercaya menjadi tuan rumah G20 Indonesia sepanjang 2022.

Dwi Ratih
| 18 Mei 2022 15:59

Dream – Sebagai tuan rumah gelaran besar Presidensi Group of Twenty (G20) Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) pada November 2022 mendatang, Indonesia makin bersiap-siap seperti pemilihan lokasi acara dengan sederet rangkaian acara yang dilakukan dari jauh-jauh hari.

Helatan KTT G20 yang dilakukan di Nusa Dua, Bali, menyeret nama Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang ditunjuk sebagai Resor Resmi dan Tuan Rumah Terpercaya, dari UN Office untuk Disaster Risk Reduction (UNDRR) dalam Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) Global Platform 2022, yang akan berlangsung pada 23-28 Mei 2022.

Diketahui, sidang ke-7 GPDRR GP2022 akan dikoordinasikan UN Officefor Disaster Risk Reduction (UNDRR) dan Pemerintah Indonesia sejalan dengan Presidensi G20 Indonesia tahun ini.

Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang dikenal sebagai resor tepi pantai mewah dan canggih dengan fasilitas kelas dunia, dipercaya menjadi tuan rumah G20 Indonesia sepanjang 2022.

Selanjutnya :

Dapat apresiasi

BERANI BERUBAH: Singal, Warisan Budaya Penghasil Rupiah - Berani Berubah

Jangan Lewatkan