Pandemi Covid-19, Teater Broadway Tutup Sepanjang Tahun 2020

Broadway League juga akan mengembalikan atau menukar semua tiket yang telah dipesan

Reni Novita Sari
| 23 Juli 2020 09:10

Memprioritaskan Keamanan

Broadway League sendiri mengatakan bahwa pihaknya terus bekerja sama dengan pejabat kota dan negara bagian guna menemukan cara teraman untuk membuka kembali teater.

Upaya-upaya tersebut termasuk penyaringan dan pengujian untuk audiens dan karyawan, peningkatan tindakan pembersihan dan sanitasi, dan pembenahan protokol di belakang panggung.

broadway

Broadway, sebagai sebuah industri, merupakan salah satu tempat yang sangat berisiko untuk penularan Covid-19 karena teater seringkali disesaki oleh pengunjung.

Presiden Broadway League, Charlotte St. Martin, mengatakan, "Kami bertekad untuk membawa kembali orang-orang yang bergantung pada industri ini untuk penghidupan mereka, dan untuk menyambut kembali semua orang yang menyukai bagian penting dari Kota New York ini, segera setelah aman untuk melakukannya."

broadway

"Seperti yang banyak dari kita di komunitas Broadway katakan selama ini, kami akan kembali, dan kami memiliki begitu banyak cerita untuk diceritakan. Keselamatan para pemain, kru, orkestra, dan pemirsa kami adalah prioritas utama kami dan kami berharap untuk kembali hanya ketika keadaan sudah aman. Satu hal yang pasti, ketika kita kembali kita akan lebih kuat dan lebih dibutuhkan dari sebelumnya," ujarnya.

Sumber : Lonely Planet

Viral, Selebgram Ini Marah Di bandara

Jangan Lewatkan