Pandemi Membaik, Saatnya Liburan Dengan Aman dan Nyaman

Meski pandemi sudah terkendali, masyarakat tetap perlu waspada.

Shania Suha Marwan
| 21 Oktober 2021 20:10

Dream - Situasi pandemi di Indonesia mulai membaik meski belum sepenuhnya hilang. Secara bertahap, Pemerintah melonggarkan sejumlah sektor sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Hal ini menjadi angin segar bagi semua. Tentu sudah banyak masyarakat rindu liburan yang nyaman ke sejumlah tempat menarik.

Menyambut kondisi ini, aplikasi pemesanan akomdasi RedDoorz kembali menghadirkan kampanye #BisaAja. Lewat kampanye yang pertama kali diluncurkan pada 2019 lalu, RedDoorz memberikan solusi yang tepat bagi masyarakat yang sudah kangen liburan sekaligus membantu Pemerintah memulihkan industri pariwisata.

" Kami ikut berbahagia dan semangat dengan kabar kondisi Covid-19 di Indonesia yang berangsur membaik, sehingga industri pariwisata bisa perlahan pulih," ujar Founder dan CEO RedDoorz, Amit Saberwal.

Amit mengungkapkan kampanye #BisaAja menyediakan akomodasi yang bersih, aman dan nyaman. Sehingga masyarakat Indonesia dapat berlibur dengan nyaman dan tetap sehat.

" Kami ingin meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa liburan #BisaAja dilakukan ke mana pun dan kapan pun tanpa rasa khawatir karena ketersediaan properti RedDoorz di seluruh Indonesia dan adanya program sertifikasi HygienePass," kata Amit.

 

Selanjutnya :

HygienePass

Topik Terkait :

Working Area Bid Mechanism and Open Area Potentials in Indonesia.

Jangan Lewatkan