Panduan Lengkap dan Cara Mudah Membuat Visa ke Taiwan

Gak pakai ribet dan no drama!

Sandy Mahaputra
| 29 November 2019 08:50

Dream - Taiwan kerap menjadi tujuan wisata traveler Indonesia. Tentunya untuk masuk ke sana, kamu perlu mengajukan visa terlebih dulu.

Tapi gak usah bingung apalagi sampai galau. Proses aplikasi visanya mudah, kok Sahabat Dream. Tidak rumit dan 'no drama' Berikut tiga cara dan panduan mendapatkan visa Taiwan;

Kita mulai dari jalur paling mudah mendapatkan visa Taiwan. Yup, apabila (warga Indonesia) yang mengajukan visa sedang memegang visa Amerika Serikat, Kanada, Inggris (UK), Australia, Selandia Baru, Jepang atau Schengen yang masih berlaku, kamu bisa mendapatkan izin berkunjung hingga 30 hari atau 90 hari.

Jika persyaratan ini sudah dimiliki, kamu bisa mengajukan visa Taiwan secara gratis lewat online, melalui situs imigrasi pemerintah Taiwan di sini.

 Taiwan

Isi data yang diperlukan, kemudian unduh form yang sudah terisi dan cetak dokumen untuk mendapatkan Travel Authorization Certificate (TAC).

Dokumen ini bersama visa yang masih valid dari salah satu negara di atas, harus ditunjukkan kepada petugas imigrasi saat tiba di Taiwan. Hal penting lain yang harus kamu siapkan adalah bukti tiket pulang kembali ke Indonesia. Karena jika tidak tersedia, petugas imigrasi tidak akan mengizinkanmu masuk ke Taiwan.

Selanjutnya :

Cara Kedua

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan