Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pantau Pemulihan Pariwisata, Sandiaga Berniat Berkantor di Bali

Pantau Pemulihan Pariwisata, Sandiaga Berniat Berkantor di Bali Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno

Dream - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, berencana berkantor di Bali. Ini agar dia bisa memantau pemulihan pariwisata di Pulau Dewata secara langsung.

"Berkantor di Bali paling tidak sebulan sekali beberapa hari. Ini berkantor bener ya, bukan berkunjung tapi berkantor," ujar Sandiaga dalam keterangan tertulis.

Dengan berkantor di Bali, Sandiaga menilai penanganan dampak pandemi Covid-19 bisa cepat dijalankan. Pun demikian jika dibutuhkan kebijakan tambahan agar bisa cepat diputuskan.

"Kalau saya berkantor di Bali itu paling tidak ada geliat yang dirasakan, dari segi perhatian, tambahan policy, kemampuan saya menyampaikan juga kepada Presiden dan Wakil Presiden dan lain sebagainya," kata Sandiaga.

Sandiaga mengaku menerapkan prinsip bekerja dengan melihat langsung kondisi yang terjadi. Meski demikian, wacana tersebut masih dikaji jajaran Kemenparekraf.

"Ini kita sedang coba finalkan, agar perhatian ini, 'seeing is believing'. Kalau cuma ngomong-ngomong dari Jakarta-nggak ada di Bali, pasti nggak akan punya credibility," ucap Sandiaga.

Tetapi, Sandiaga menyatakan tidak mau mengambil keputusan secara sepihak. Dia membuka pintu untuk masukan dari para pemangku kepentingan terkait gagasannya berkantor di Bali.

"Nah ini, inisiatif seperti ini (berkantor di daerah) sedang kita jalankan, justru ada 10-15 menit waktu saya, tapi saya ingin mendengar sih masukan yang lain untuk menyemangati kita," ucap dia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk Otoritas Bandara, Jasa Marga, Jasa Raharja, dan Angkasa Pura Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Bungkus! Tebak Minuman Rasa Jeruk

Sahabat Dream, kira-kira kalian kalau dikasih tebakan minuman ini bisa gak menjawabnya dengan tepat?

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

Sahabat dream, bersaing secara sehat di dunia pekerjaan adalah hal lumrah. Namun kalau senior gak mau kalah sama junior?

Baca Selengkapnya