Patah Hati, Wanita Ini Keliling Dunia Naik Motor

Elspeth Beard keliling dunia naik motor BMW R60 / 6 flat-twin tahun 1974 miliknya.

Dwifantya
| 6 Juni 2018 14:25

Dream - Saat usia 23 tahun dan dalam kondisi patah hati, Elspeth Beard memutuskan untuk melakukan perjalanan keliling dunia di atas motor BMW R60 / 6 flat-twin tahun 1974 miliknya. Wanita ini membuktikan obat terbaik untuk hati yang terluka adalah pergi ke tempat-tempat baru.

32 tahun setelah membuat sejarah sebagai wanita Inggris pertama yang melakukan touring solo ke seluruh dunia, dan mencatat jarak 35.000 mil serta telah melintasi 20 negara di sepanjang perjalanannya, kini ia duduk untuk menyelesaikan tugas yang sama-sama epik. Yakni menulis sebuah memoar petualangannya itu.

Lone Rider, yang diterbitkan oleh Michael O’Mara pada Juli 2017, menelusuri kembali perjalanan dua tahunnya dari sebuah gudang dermaga di Brooklyn ke garasi orangtuanya di London pusat, melalui kakus di Outback dan hotel di zona perang Timur Tengah.

Pembuat film Souleyman Messalti dan animator Joe Brooks bertemu dengan Beard di rumahnya di Godalming, Surrey. Tujuh tahun setelah Beard kembali dari perjalanannya, ia menyelesaikan studi arsitekturnya. Tak dapat dipungkiri, ia adalah wanita yang menyukai tantangan.

Dia membahas kekuatan pembebasan anonimitas, pertukaran menyakitkan antara kemerdekaan dan isolasi, kemungkinan menemukan cinta di pegunungan Kashmir dan kesempatan, cepat menghilang dari dunia, dan tersesat.

(Sumber: theculturetrip.com)

Topik Terkait :

Mesranya Foto Post-Wedding Lindswell Kwok dan Hulaefi

Jangan Lewatkan