Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pebalap Selandia Baru Juara Etape Pertama TdF

Pebalap Selandia Baru Juara Etape Pertama TdF

Dream - Kejuaraan internasional balap sepeda, Tour de Flores (TdF) telah mencetak pemenang Etape pertama. Jason Cristie menyisihkan peserta lainnya menggapai garis finish di depan kantor Bupati Sikka di Maumere, kemarin.

Dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jason merupakan pembalap yang juga pernah berlaga di Kenya Riders Downunder. Pada kejuaraan TdF ini, Jason berhasil menempuh jarak 138,8 kilo meter hanya dalam waktu 03:28:41.

Di peringkat kedua muncul nama Wesley Sulzberberger, atlit balap sepeda dari Kinan Cycling Team. Sedangkan MA Guangdong dari Wisdom-Hexiang Cycling Team berhasil menyusul diperingkat ketiga dengan waktu sama.

Seluruh peserta kejuaran TdF memulai garis star di depan kantor Bupati Flores Timur. Mereka menyusuri Kota Larantuka dan jalur yang cukup menantang berupa beberapa lintasan tanjakan dan turunan menikung di sepanjang garis pantai.

Jason yang berhasil menjuarai Etape pertama mengakui lintasan yang ditempuh cukup menantang dengan persaingan yang ketat.

"Race hari ini cukup berat.Tapi saya berusaha terus berada dirombongan depan hingga finis," kata Jason.

Sementara itu, atlit balap Indonesia Robin Manulang berhasil menyusul di posisi keempat disusul Warseno yang menduduki peringkat enam.

"Kurang sedikit saja tadi. Saya telah berusaha, tapi ternyata masih kalah cepat," ucap Robin Manullang.

Selain dua nama tadi, masih ada beberapa pebalap Indonesia yang sukses masuk 10 besar seperti Herwin Jaya dari BRCC diposisi tujuh, Aiman Cahyadi dari Pegasus diposisi delapan dan Eko Bayu Nurhidayat dari BRCC diposisi 10.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Perjalanan Karier Polo dari Panggung ke Panggung sampai Terkenal Bareng Srimulat
Perjalanan Karier Polo dari Panggung ke Panggung sampai Terkenal Bareng Srimulat

Perjalanan panjang karir Polo Srimulat yang meninggal karena sakit paru-paru yang dideritanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!
BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

Kalian pernah gak sih melihat video viral dan jadi terngiang-ngiang terus? Setiap mau makan selalu muncul, bikin bete gak sih sahabat dream?

Baca Selengkapnya