Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Penang, Destinasi Wisata Favorit Traveler Indonesia

Penang, Destinasi Wisata Favorit Traveler Indonesia Penang

Dream - Malaysia menjadi salah satu negara yang paling banyak dikunjungi traveler Indonesia. Dari sekian banyak destinasi, Penang menjadi destinasi favorit orang Indonesia ketika liburan ke Malaysia.

Chief Executive Officer Penang Global Tourism, Chock Yan, mengatakan tahun lalu jumlah traveler Indonesia yang berkunjung ke Penang mencapai 250 ribu orang. Pihaknya menargetkan jumlah tersebut bertambah pada 2020.

"Target kunjungan wisatawan Indonesia tahun 2020 meningkat 5 persen," ujar Chock di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Senin 19 Agustus 2019.

Chock menerangkan dengan jumlah tersebut, Indonesia menjadi negara dengan jumlah traveler terbanyak yang datang ke Penang. Disusul Singapura dan China pada urutan kedua dan ketiga.

Chock mengatakan Penang merupakan tempat yang paling sering dikunjungi traveler Indonesia selain Melaka dan Kuala Lumpur. Ini karena Penang memiliki daya tarik perpaduan kota modern dan masa lampau serta terdapat bangunan-bangunan dengan arsitektur tradisional yang sudah ditetapkan sebagai Warisan Budaya oleh UNESCO.

"Wisatawan dari seluruh dunia berduyun-duyun ke Penang untuk mendapatkan pengalaman mendalam tentang keanekaragaman budaya Penang melalui makanan jalanan kelas dunia, festival yang meriah, koleksi harta budaya dan sejarah, pesona dunia lama yang penuh nostalgia, fasilitas modern, kunjungan tepi laut," kata dia.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Baru Menikmati Traveling ke Singapura dan Kuala Lumpur
Cara Baru Menikmati Traveling ke Singapura dan Kuala Lumpur

Kamu bisa merasakan sensasi baru traveling ke dua negara itu selama enam hari lima malam.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tiktoker Indonesia Irene Suwandi Bakal Debut Jadi Idol K-Pop, Awas Gemas Lihat Imutnya
Tiktoker Indonesia Irene Suwandi Bakal Debut Jadi Idol K-Pop, Awas Gemas Lihat Imutnya

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Irene Suwandi mengumumkan debutnya sebagai salah satu personel grup bernama TD.

Baca Selengkapnya