Penumpang Kelas Ekonomi Makin Mudah Mengakses 'Airport Lounge'

Bagi yang naik pesawat dengan seat kelas ekonomi, semakin mudah untuk menikmati fasilitas airport lounge.

Puri Yuanita
| 10 November 2017 15:35

Dream - Setiap pelancong tentunya mendambakan kenyamanan dalam setiap perjalanan yang mereka lakukan. Di samping itu, umumnya para traveler menginginkan agar waktu mereka ketika transit atau menunggu di bandara menjadi lebih efisien dan bermanfaat.

Bagi traveler yang menggunakan penerbangan first class atau business class, melewatkan waktu transit dengan menunggu di airport lounge tentunya adalah pilihan paling tepat. Di sana mereka dapat menikmati waktu dengan nyaman, disuguhi berbagai fasilitas yang ada.

Sementara bagi penumpang kelas ekonomi, kenyamanan seperti itu sulit didapatkan. Mencoba menjawab kebutuhan para penumpang kelas ekonomi, jaringan lounge bandara terdepan di dunia, Plaza Premium Lounge pun membuat terobosan. Yakni, dengan mempermudah akses para penumpang ekonomi ke lounge eksklusif.

Mereka mengoperasikan lounge bandara independen dan berbayar untuk memenuhi kebutuhan banyak traveler yang datang dengan " background" berbeda - para business traveler yang membutuhkan ruang untuk bekerja, para pasangan dan keluarga yang mencari tempat rehat sejenak hingga para pelancong sibuk yang sering transit di antara destinasi.

airport lounge

Lounge Premium Plaza dilengkapi dengan berbagai kebutuhan spesifik yang diperlukan wisatawan. Seperti ruang kerja yang berkualitas, area tempat duduk yang nyaman dan elegan, makanan prasmanan dengan pilihan minuman panas dan dingin, toilet dan fasilitas mandi, ruang dan fasilitas untuk keluarga serta zona tenang bagi wisatawan yang ingin beristirahat.

Pengenalan dan evolusi produk ekonomi premium ini menunjukkan bahwa untuk mendapatkan kenyamanan, para traveler tak harus menggunakan perjalanan kelas bisnis. Dengan lounge premium berbayar ini, para penumpang kelas ekonomi pun bisa menikmati kemewahan dan kenyamanan yang sama.

airport lounge

Saat ini, jaringan lounge independen tersebut telah tersebar di 37 bandara internasional dunia seperti Hong Kong, London Heathrow, Singapura, Sydney, dan Vancouver. Tujuannya, untuk meningkatkan pengalaman para penumpang ketika berada di bandara. Plaza Premium Lounge sendiri merupakan pemenang Skytrax 2016 dan 2017, sebagai lounge bandara independen terbaik di dunia menurut survei penumpang global tahunan.

Nah, untuk masuk ke dalam lounge bandara independen ini tak repot kok Sahabat Dream Travel. Cukup " walk in" saja! Kamu hanya perlu melakukan check-in di bagian penerima tamu untuk dapat mengakses semua fasilitas yang ditawarkan lounge premium ini.

airport lounge

 

 

Topik Terkait :

Terry Prihatin Dengan Keadaan Pekerja Seni di Indonesia

Jangan Lewatkan