Pesan Kamar Hotel Dapat Bonus Tiket Pesawat PP Gratis, Mau?

Mister Aladin bagi-bagi 100 tiket Citilink gratis untuk semua rute populer di Indonesia berlaku untuk 100 orang pertama yang melakukan pemesanan hotel tanpa diundi.

Puri Yuanita
| 18 September 2017 15:29

Dream - Masih dalam rangka menghidupkan semangat berbagi keberuntungan di bulan September, kali ini online travel agent (OTA) Mister Aladin akan membagikan 100 tiket Citilink gratis kepada konsumen beruntung. Khusus di tanggal 18-30 September 2017, 100 orang pertama yang melakukan pemesanan hotel di Mister Aladin masing-masing berhak mendapatkan 1 tiket PP Citilink gratis yang bisa digunakan untuk terbang ke semua rute direct seluruh Indonesia.

Setelah memberikan kesempatan menginap gratis di Singapura lewat promo " Lucky September" di awal bulan, kini Mister Aladin membagi-bagikan tiket gratis. Sebanyak 100 orang pertama yang memesan hotel melalui website atau aplikasi Mister Aladin dengan nilai minimum transaksi sebesar Rp5.000.000 langsung berhak terbang gratis pulang-pergi ke rute direct Citilink yang mereka inginkan tanpa diundi.

" Kami melihat semakin banyak traveler Indonesia yang berminat untuk menjelajahi berbagai destinasi dalam negeri. Bali, Surabaya, Medan, dan Lombok adalah beberapa destinasi favorit konsumen kami yang juga termasuk dalam rute penerbangan Citilink. Oleh karena itu, melalui promo kerja sama ini kami berharap dapat semakin memudahkan para traveler Indonesia untuk mewujudkan liburan impian mereka di Indonesia," kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin, dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 18 September 2017.

 tiket

Sebanyak 100 konsumen yang beruntung mendapatkan tiket gratis cukup menghubungi tim Personal Travel Assistant Mister Aladin melalui telepon, WhatsApp, atau fitur live chat di aplikasi Mister Aladin untuk mengklaim tiket sekaligus menentukan jadwal penerbangan mereka. Dengan cara ini konsumen tidak perlu repot mengurus sendiri karena akan ada tim yang mengatur semua kebutuhan liburan mereka hingga selesai.

" Melalui promo ini saya juga berharap agar konsumen kami, juga semua traveler Indonesia, bisa lebih mengenal dan memanfaatkan fitur Personal Travel Assistant Mister Aladin. Fitur ini hadir sebagai 'teman' traveling yang siap membantu segala kebutuhan liburan mereka," tambah Nitha.

" Kami yakin personal touch bisa membedakan Mister Aladin di pasaran dan membantu membangun kepercayaan konsumen. Oleh karena itu, lewat fitur ini kami optimis bisa terus bersaing dan memberikan sesuatu yang berbeda bagi masyarakat Indonesia," ujarnya melanjutkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai promo ini, Sahabat Dream Travel bisa mengunjungi https://www.misteraladin.com/promotions/freefly

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa

Jangan Lewatkan