Platform Pemesanan Hotel Ini Paling Populer di Traveler Indonesia

RedDoorz duduki urutan teratas platform pemesanan hotel di Google Play Store dan App Store.

Ahmad Baiquni
| 6 November 2019 09:10

Dream - Akomodasi jadi salah satu hal yang harus disiapkan para traveler sebelum liburan. Pilihan selalu jatuh pada penginapan nyaman dengan harga terjangkau.

Sayangnya, banyak traveler kerap kesulitan menemukan akomodasi yang diharapkan. Banyak platform pemesanan online menyediakan beragam pilihan akomodasi terjangkau.

Tetapi, di antara sekian platform pemesanan hotel, RedDoorz ternyata jadi yang paling populer di kalangan traveler Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan posisi RedDoorz yang menduduki urutan teratas di Google Play Store dan App Store.

" Saat ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi RedDoorz. Pertumbuhan bisnis RedDoorz terus menanjak secara konsisten dalam setahun terakhir, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di Google Play Store dan App Store," ujar Country Director RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Hotel RedDoorz

Mohit mengatakan ke depan pihaknya fokus meningkatkan kemampuan memahami pelanggan secara lebih baik. Mulai dari memenuhi kebutuhan dan harapan serta memahami kebiasaan pelanggan Indonesia.

" Hal inilah yang kami jadikan perhatian utama dalam kampanye terbaru #BisaAja, yang lahir dari pemahaman mendalam RedDoorz akan pelanggan Indonesia," kata dia.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, mengatakan kemampuan dalam menjawab, memahami dan melayani dengan cepat kebutuhan traveler Indonesia menjadi kunci kesuksesan RedDoorz. Pihaknya bisa memahami kesulitan pelanggan sehingga dapat memberikan solusi yang tepat.

 Hotel RedDoorz

" Kami sangat senang melihat bahwa ternyata kampanye #BisaAja ini sangat cocok dan diterima secara luas oleh wisatawan Indonesia," ucap Sandy.

Hingga saat ini, RedDoorz telah memiliki lebih dari 1.200 properti di lebih dari 100 kota di seluruh Indonesia. Selain itu, aplikasi RedDoorz memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memilih hotel atau vila serta menentukan metode pembayaran yang diinginkan.

Topik Terkait :

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik

Jangan Lewatkan