Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Berlayar dengan Kapal Pesiar Serba 'Wah'

Sensasi Berlayar dengan Kapal Pesiar Serba 'Wah' Kapal Voyager Of The Seas. (Foto: Seascanner.com)

Dream – Perusahaan kapal pesiar, Royal Caribbean International, akan menghadirkan pesiar populernya, Voyager of Seas ke wilayah Asia Tenggara. Perusahaan ini berharap program yang berlangsung September 2018, akan menarik wisatawan dari Asia Tenggara, termasuk dari Indonesia.

“Voyager of The Seas untuk kawasan Asia Tenggara, beroperasi dari September 2018 hingga Juni 2019,” kata Managing Director untuk Royal Caribbean wilayah Asia Pasifik, Angie Stephen, pada konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

Voyager of The Sea (2)

Stephen mengatakan ada lebih dari 70 pelayaran untuk Voyager of The Seas. Waktu pelayarannya memakan waktu 3-7 malam dan bertolak dari Singapura.

Apa itu Voyager of The Seas?

Ini merupakan kapal pesiar terbesar di Asia. Kapal tersebut memiliki 15 dek dan bisa membawa 4.200 penumpang. Ada beragam kegiatan dan hiburan yang disuguhkan Royal Caribbean di Voyager of The Sea.  

Voyager of The Sea

Selama pelayaran, penumpang dijamin tidak akan bosan. Ada beragam fasilitas sekelas hotel bintang lima, seperti Royal Promenade, sebuah boulevard dengan deretan butik duty free, lapangan olahraga dengan simulator selancar Flow Rider, dinding panjat tebing, dan lapangan golf mini.

Royal Caribbean menyediakan cafe dan restoran kelas wahid, prasmanan Windjammer Cafe, Cafe Promenade. Kemudian restoran Chops Grille Steakhouse, Giovanni’s Table Italia dan Izumi.

(Laporan: Erisa Riyana)

Catat! Cara Hemat Berlibur di Kapal Pesiar

Dream - Liburan di kapal pesiar adalah salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang menikmati laut dengan cara berbeda dan super santai. Berada di kapal besar dengan fasilitas hiburan 24 jam, keliling lautan selama berhari-hari, siapa yang tidak mau.

Selama ini perjalanan kapal pesiar identik dengan harga yang mahal. Sebenarnya, ada cara hemat untuk bisa menikmati keindahan laut secara mewah dengan biaya yang lebih terjangkau.

Penasaran?

1. Semakin awal memesan, semakin baik
Untuk mendapatkan penawaran dan kamar terbaik, pesan jauh-jauh hari sebelumnya. Kamar-kamar terbaik umumnya telah dipesan dua tahun sebelumnya, dan juga dapat menghemat uang pemesanan sebelumnya. Jika harga turun sebelum melakukan pembayaran terakhir, bisa dapar kamar dengan harga lebih murah.

2. Ikut agen perjalanan/pelayaran
Cobalah mencari agen perjalanan yang terpercaya. Bisa masuk dalam grup mereka agar mendapatkan info soal perjalanan terbaik dan harga promosi. Ini juga mempermudah Anda mendapat akses ke penawaran pemesanan harian, mingguan, dan menit terakhir, yang dikirim langsung ke kotak masuk email. Serta dapat memesan berdasarkan penawaran apa pun yang tersedia.

3. Rencanakan untuk sampai ke pelabuhan lebih awal
Jika menggunakan pesawat untuk tiba di pelabuhan, pesan jadwal penerbangan secara terpisah untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Disarankan untuk beberapa jam sebelumnya atau terbang di hari sebelum pelayaran untuk memperhitungkan potensi masalah atau penundaan.

4. Rencanakan kunjungan secara terpisah
Jika kamu berencana untuk turun dari kapal di pelabuhan yang berbeda dan melakukan beberapa perjalanan lebih baik untuk merencanakan perjalanan sendiri daripada memesan paket yang telah diatur. Dengan cara ini dapat menghemat uang dan umumnya melihat lebih banyak area atau melakukan hal-hal yang lebih menarik.

Liburan di Kapal Pesiar dengan Harga Miring

5. Jadwalkan pelayaranmu sendiri
Jika kamu ingin menghemat uang dan pergi dengan kapal pesiar yang tidak ramai, cobalah memesan selama musim liburan kapal pesiar yang kamu inginkan, yang dikenal sebagai shoulder season. Musim ini biasanya saat musim semi dan musim gugur, akhir musim panas, minggu pertama bulan Desember, dan tepat setelah Tahun Baru.

6. Siapkan anggaran lebih
Ada banyak hal di kapal pesiar yang dapat menjadi biaya ekstra terutama dalam makanan, minuman, dan hiburan. Pastikan kamu menyisakan anggaran lebih untuk menikmati hal-hal yang mungkin tidak termasuk dalam "semua biaya yang dibayarkan."

7. Investasikan dalam asuransi perjalanan
Ketika berencana melakukan pelayaran dengan kapal pesiar, asuransi adalah hal penting. Biasanya lebih murah untuk memesan asuransi perjalanan sendiri secara terpisah. Cari tahu rencana asuransi yang bisa melindungi jika terjadi penyakit, pembatalan, atau masalah lain yang dapat menyebabkan rencana liburan berantakan.

(Laporan: Qonita Latifa)

Sumber: House Beautiful

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Warna Petir dari Paling Umum Sampai Langka, Punya Makna Masing-masing

7 Warna Petir dari Paling Umum Sampai Langka, Punya Makna Masing-masing

Banyak yang tak sadar bahwa petir sebenarnya muncul dalam berbagai macam warna. Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Baca Selengkapnya
Penampakan Ikan Pari Terbesar di Dunia Bikin Merinding, Beratnya Setara Moge

Penampakan Ikan Pari Terbesar di Dunia Bikin Merinding, Beratnya Setara Moge

Pari tersebut memiliki bobot 300 kilogram. Dibutuhkan belasan orang untuk mengangkat ikan raksasa tersebut

Baca Selengkapnya
10 Kelelawar Terbesar di Dunia yang Pernah Ditemukan!

10 Kelelawar Terbesar di Dunia yang Pernah Ditemukan!

Berikut deretan hewan kelelawar terbesar yang pernah ditemukan di dunia!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Horor Penumpang Pesawat yang Pintunya Copot di Udara: Telinga Berdarah, Kepala Serasa Mau Pecah

Kisah Horor Penumpang Pesawat yang Pintunya Copot di Udara: Telinga Berdarah, Kepala Serasa Mau Pecah

Banyak penumpang yang tidak menyangka bisa selamat.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja

NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja

Tiap divisi di kantor pasti punya cara kerja yang beda? Nah begini kelakuan tim konten Dream biar dappat FYP

Baca Selengkapnya