Sensasi Berlayar dengan Kapal Pesiar Serba 'Wah'

Kapal pesiar ini terbesar di Asia. Selama pelayaran, penumpang dijamin tidak akan bosan.

Arie Dwi Budiawati
| 29 Agustus 2018 11:11

Dream – Perusahaan kapal pesiar, Royal Caribbean International, akan menghadirkan pesiar populernya, Voyager of Seas ke wilayah Asia Tenggara. Perusahaan ini berharap program yang berlangsung September 2018, akan menarik wisatawan dari Asia Tenggara, termasuk dari Indonesia.

“ Voyager of The Seas untuk kawasan Asia Tenggara, beroperasi dari September 2018 hingga Juni 2019,” kata Managing Director untuk Royal Caribbean wilayah Asia Pasifik, Angie Stephen, pada konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa kemarin.

 Voyager of The Sea (2)

Stephen mengatakan ada lebih dari 70 pelayaran untuk Voyager of The Seas. Waktu pelayarannya memakan waktu 3-7 malam dan bertolak dari Singapura.

Apa itu Voyager of The Seas?

Ini merupakan kapal pesiar terbesar di Asia. Kapal tersebut memiliki 15 dek dan bisa membawa 4.200 penumpang. Ada beragam kegiatan dan hiburan yang disuguhkan Royal Caribbean di Voyager of The Sea.  

 Voyager of The Sea

Selama pelayaran, penumpang dijamin tidak akan bosan. Ada beragam fasilitas sekelas hotel bintang lima, seperti Royal Promenade, sebuah boulevard dengan deretan butik duty free, lapangan olahraga dengan simulator selancar Flow Rider, dinding panjat tebing, dan lapangan golf mini.

Royal Caribbean menyediakan cafe dan restoran kelas wahid, prasmanan Windjammer Cafe, Cafe Promenade. Kemudian restoran Chops Grille Steakhouse, Giovanni’s Table Italia dan Izumi.

(Laporan: Erisa Riyana)

Selanjutnya :

Catat! Cara Hemat Berlibur di Kapal Pesiar

Topik Terkait :

Alasan Jessica Mila Putus Dengan Mischa Chandrawinata

Jangan Lewatkan