Poppy Bunga Ajak Anak Liburan Lihat Salju Usai Tahun Baru

Poppy tidak ingin merayakan tahun baru di luar negeri.

Cynthia Amanda Male
| 12 Desember 2019 07:17

Dream - Mendekati akhir tahun, banyak orang telah merencanakan liburan. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi Poppy Bunga.

Pemain sinetron Aisyah ini justru tidak tertarik merayakan tahun baru dengan berlibur ke luar kota atau luar negeri. Ia memilih menghabiskan waktu di Jakarta bersama keluarganya.

" Akhir tahun aku di Jakarta. Aku tipikal orang yang saat di mana orang kerja, aku jalan-jalan," kata Poppy saat perayaan 5 Tahun Zeta Bags di Kemang, Jakarta, Rabu 11 Desember 2019.

Poppy punya alasan mengapa tidak merayakan tahun baru dan lebih memilih liburan di momen setelahnya. Poppy ingin berlibur dalam suasana lebih sepi, yang tentu tidak bisa didapat ketika tahun baru.

 Poppy Bunga

Selain itu, faktor harga tiket jadi alasan lainnya. Diketahui, harga tiket pesawat di luar high session kerap ditawarkan dengan cukup miring.

" Jadi pas lagi sepi dikit. Karena (tiket) lebih murah juga kan, lagi nggak high season," kata dia.

Meskipun merayakan tahun baru di Jakarta, Poppy sudah punya rencana mengajak keluarganya pergi keluar negeri. Dia ingin menikmati salju bersama sang buah hati.

" Paling Januari lah perginya. Anak aku yang pertama belum pernah cobain salju-saljuan. Jadi, kayaknya cari yang agak salju-saljuan," kata Poppy.

Topik Terkait :

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan