Presiden Jokowi Saja Nginap di Hotel Murah, Masa Kamu Gengsi!

Heboh! Presiden Jokowi pilih menginap di hotel budget selama kunjungan kerjanya di Dharmasraya. Tarif hotelnya cuma.....

Puri Yuanita
| 8 Februari 2018 12:03

Dream - Presiden Joko Widodo tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat. Kunjungan kerja tersebut sudah dimulai presiden dan tim sejak Rabu, 7 Februari 2018 kemarin.

Selama berada di Dharmasraya, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan berbagai kegiatan seperti membagikan bantuan non-tunai hingga meninjau embung. Tak ada yang berbeda dari kunjungan kerja presiden kali ini, namun ada satu hal yang sedikit mencuri perhatian khalayak.

Yakni, tempat menginap Presiden Jokowi selama kunjungan kerja di Dharmasraya. Ya, selama di sana presiden menginap di hotel budget yang tarifnya hanya sekitar Rp450 ribu/malam.

hotel

(Sumber: diLokasi.com)

Hotel budget yang dipilih presiden sebagai tempat menginap itu bernama Jakarta Indah Hotel. Hotel tersebut terletak di Jl. Lintas Sumatera KM 1, Pulau Punjung, Dharmasraya, Sumatera Barat.

Penampakan hotel ini sederhana dan bangunannya juga tidak begitu besar. Menurut informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Hotel Jakarta Indah memiliki 30 kamar dengan ukuran kamar rata-rata 9x5 meter. Hotel tersebut hanya memiliki 3 lantai, tanpa dilengkapi elevator (lift).

jokowi

(Sumber: Facebook/Novaa Dwy JanHas)

Untuk tarifnya sendiri, hotel ini memasang harga kamar bervariasi. Untuk kelas Standard tarifnya Rp200.000, Superior Rp300.000 dan VIP Rp400.000. Sementara Presiden Jokowi menginap di kamar VVIP yang tarifnya Rp450.000 per malam.

Kabar Jokowi menginap di hotel budget ini pun viral di media sosial. Dari foto dan video yang beredar di media sosial Facebook serta Instagram, terlihat warga sekitar hotel cukup terkejut sekaligus senang melihat kehadiran presiden. Presiden Jokowi pun "diserbu" warga yang begitu antusias ingin bersalaman dan meminta foto bersama.

 

Selamat datang bapak presiden jokowi di hotel jakarta indah Dharmasrayaððð

A post shared by Ririn Restuti (@ririnrestuti97) on

Selebriti Cantik yang Masuk 100 Most Beautiful Faces 2017 - 2018

Jangan Lewatkan