Puaskan Liburan ke Korea dengan Beragam Promo Menarik

Kali ini, Korea ingin lebih dekat dengan komunitas traveler Muslim.

Ahmad Baiquni
| 6 September 2019 18:45

Dream - Korea Tourism Organization (KTO) kembali menawarkan beragam promo menarik lewat Korea Travel Fair 2019. Dijamin, liburanmu bakal puas tanpa harus keluar banyak uang.

Pameran wisata kali ini mengusung tema Muslim Friendly Korea Festival. Lewat pameran ini, Korea ingin lebih dekat lagi dengan traveler Muslim, terutama dari Indonesia.

" Kami ingin memperkenalkan lebih banyak konten yang berkaitan dengan Muslim. Pemerintah Korea dan KTO terus berusaha untuk membuat para wisatawan Muslim merasa lebih nyaman saat berkunjung ke Korea," ujar Minister & Consul General of The Embassy of the Republic of Korea, Kim Jong Min, saat pembukaan Korea Travel Fair 2019 di Jakarta, Jumat 6 September 2019.

Menggandeng Bank Mandiri, pameran ini digelar di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka pada 6-8 September 2019. Ada 12 biro perjalanan pilihan terlibat dalam gelaran ini, menawarkan beragam promo menarik khususnya ramah Muslim.

Begitu pula dengan Bank Mandiri selaku official bank partner. Bank pelat merah ini mempersiapkan sejumlah penawaran menarik untuk para traveler yang ingin liburan ke Korea.

Beberapa penawaran tersebut seperti tiket pesawat harga spesial dengan cashback hingga Rp3,5 juta. Juga ada promo cicilan 0 persen dengan tenor hingga 12 bulan untuk nasabah Mandiri Kartu Kredit.

Selain itu, terdapat pula diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, program #spend&get e-voucher hingga Rp500 ribu tanpa kuota, serta penawaran lainnya.

Beberapa paket tur Muslim Friendly pun ditawarkan dengan harga yang spesial. Mulai dari Rp9 jutaan, kamu sudah liburan ke Korea selama 5 hari 3 Malam.

Paket Muslim Friendly juga menyajikan tur tambahan yaitu mengunjungi masjid-masjid di Korea. Salah satunya Itaewon Mosque yang tidak dihadirkan dalam paket tur Korea kebanyakan.

Soal kuliner, kamu sudah tidak perlu lagi khawatir. Semua makanan yang terdapat dalam paket tur Muslim Friendly adalah halal.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan