Qantas Tawarkan Penerbangan Gratis Nikmati Vivid Sydney, Mau?

Qantas tengah menyelenggarakan sebuah kuis Facebook di mana wisatawan Indonesia yang beruntung akan mendapatkan tiket PP untuk menikmati Vivid Sydney.

Puri Yuanita
| 14 April 2017 11:35

Dream - Penggemar traveling di Indonesia akan berkesempatan memenangkan dua tiket penerbangan Qantas untuk menikmati festival musim dingin Australia yang paling dinanti dan penuh gemerlap lampu, musik meriah, serta ide-ide cemerlang, Vivid Sydney.

Bekerja sama dengan Destination New South Wales, Qantas tengah menyelenggarakan sebuah kuis Facebook di mana wisatawan Indonesia dapat berbagi tentang cara favorit mereka untuk menikmati keindahan Kota Sydney. Berlayar menelusuri Sydney Harbour di bawah terang matahari untuk mereka yang menyukai siang, atau menikmati gemerlap cahaya Vivid Sydney bagi mereka yang menyukai malam.

Peserta kuis dapat mengumpulkan post mereka hingga 16 April 2017. Qantas kemudian akan memilih tiga post terbaik yang berhak mendapatkan travel voucher senilai Rp 1.000.000. Selain itu, satu pemenang beruntung dari ketiga post terbaik tersebut juga akan mendapatkan tiket pulang-pergi bagi dua orang untuk menikmati Vivid Sydney.

vivid sydney

Vivid Sydney tahun ini digadang-gadang akan menjadi yang terbesar dan terbaik, dan karena itu sayang apabila dilewatkan. Mulai 26 Mei hingga 17 Juni 2017, pusat Kota Sydney termasuk Opera House dan Harbour Bridge akan bertransformasi menjadi sebuah instalasi seni yang terbentuk dari permainan cahaya spektakuler, disertai dengan pertunjukan musik dan teater.

Selain kuis Facebook, Qantas juga menawarkan tarif promo dari Jakarta/Denpasar ke Sydney untuk periode penjualan 10-23 April 2017. Selama periode ini, wisatawan dapat membeli tiket penerbangan kelas ekonomi Qantas dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 6.570.000 untuk rute Denpasar-Sydney dan Rp 6.720.000 untuk rute Jakarta-Sydney.

Nah, untuk informasi selengkapnya mengenai program ini Sahabat Dream Travel bisa mengunjungi situs Qantas.com.

RAN – Mager (Acoustic Interview Part 1)

Jangan Lewatkan