Raih Emas, Sandiaga Undang Greysia dan Apriyani ke 6 Destinasi Super Prioritas

Undangan ini sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan Ganda Putri Indonesia menyumbangkan emas untuk Tanah Air.

Ahmad Baiquni
| 2 Agustus 2021 20:26

Dream - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas keberhasilan mempersembahkan emas pertama Olimpiade Tokyo 2020. Apresiasi tersebut diwujudkan dengan mengundang keduanya liburan ke enam Destinasi Super Prioritas Indonesia.

Sandi sempat mengikuti jalannya pertandingan final. Dia mengaku sempat harap-harap cemas.

" Saya harap-harap cemas saat menonton di TVRI dan memberikan doa terbaik, ternyata dijawab oleh Yang Di Atas," ujar Sandi dalam Weekly Press Briefing, Senin 2 Agustus 2021.

Meski rekam jejak Greysia dan Apriyani di peringkat dunia tidak sebagus lawannya asal China, keduanya menunjukkan performa terbaik. Sandi mengatakan mereka akan mendapatkan hadiah berupa liburan ke lima destinasi unggulan yaitu Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Paket liburan ditambah satu destinasi yaitu Wakatobi, sebab Apriyani berasal dari Sulawesi Tenggara. Hadiah tersebut diberikan semata-mata agar kedua atlet kebanggaan Indonesia, dapat berpartisipasi dalam mengembangkan sejumlah destinasi wisata.

 

Selanjutnya :

Perkembangan Penanganan Covid-19 di Parekraf

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Dosen Jadi Pengusaha - Berani Berubah

Jangan Lewatkan