Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Menikmati Indahnya Bali dari Ketinggian Udara

Menikmati Indahnya Bali dari Ketinggian Udara Raffi, Nagita, Maharani Kemala Di Urbanair Helikopter, Foto : Instagram @raffinagita1717

Dream - Pariwisata di Bali mengalami pukulan hebat akibat pandemi Covid-19. Sektor pariwisata lumpuh yang berdampak pada merosotnya perekonomian Pulau Dewata.

Demi membuat Bali kembali ramai, sejumlah pihak turun tangan. Tidak terkecuali Maharani Kemala, selebgram berjuluk 'Crazy Rich Bali' yang membuka bisnis penyewaan helikopter, Urban Air Helicopter

"Urban Air Helicopter atau penerbangan adalah bisnis yang baru," ujar Maharani.

Maharani mengatakan core bisnis Urban Air yaitu charter helikopter untuk berkeliling Bali. Dia menyakini aktivitas ini akan menjadi pengalaman baru bagi wisatawan dalam menikmati keindahan Bali.

pril

Alternatif Wisata

Selain itu, Maharani mengatakan berkeliling menggunakan helikopter menjadi salah satu alternatif wisata selama di Bali. Kegiatan ini cocok dilakukan di tengah pandemi karena penerbangan yang bersifat privat.

"Di satu sisi di masa pandemi ini, Urban Air Helicopter jadi ikut ambil bagian sebagai icon untuk meningkatkan pariwisata Bali," terang Maharani.

Bisnis ini ternyata cukup banyak diminati di Indonesia. Terlihat dari banyaknya pesohor Tanah Air yang sudah mencoba pengalaman seru berkeliling Bali dengan helikopter. 

Sederet nama pesohor Baim Wong, vanessa Angel, Raffi Ahmad, Sarwendah, Ruben Onsu, Prilly Latuconsina, Ammar Zoni, Irish Bella hingga Selebgram yang sedang hits, Keanu, Dara Arafah dan Fadil Jaidi sudah pernah mencoba sensai menaiki Urban helikopter di Bali.

"Ibu Rani manteb nih udah disiapin helikopter, keren banget bisa liat bali dari helikopter," kata Raffi Ahmad di Instagram.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Salah satu rekomendasi liburan akhir tahun yang unik adalah menonton pertunjukan teatrikal bawah air di "Varuna

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.