Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ratusan Turis Asing Sambangi Sekolah Obama di Menteng

Ratusan Turis Asing Sambangi Sekolah Obama di Menteng Kapal Pesiar Yang Membawa Ribuan Turis Asing Merapat Ke Jakarta.

Dream - Satu lagi kapal pesiar asing merapat ke Terminal Penumpang Nusantara Pura II Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kapal MS Volendam yang memulai keberangkatan dari Singapura ini, baru pertama kali menjejakkan kaki di perairan Sunda Kelapa.

Kapal pesiar milik Holland Amerika Line ini terdiri dari 10 dek dan 5 di antaranya diperuntukkan bagi penumpang. Kapal pesiar ini dilengkapi beragam fasilitas mulai dari delapan bar, dua kolam renang, dua pemandian air panas, spa dan lounge.

Dalam sekali pelayaran, kapal pesiar ini mampu menampung hingga 1432 penumpang dengan 647 kru. MS Volendam akan berada di perairan Indonesia selama 10 hari ke depan.

Selain Jakarta, rencananya kapal ini akan meneruskan perjalanan ke Semarang, Probolinggo dan mengakhiri perjalanan di Benoa, Bali.

"Total penumpang yang mendarat di Priok sebanyak 400 orang," ungkap Yasa Sediya selaku Managing Director Cruise Asia Indonesia, Kamis, 7 Januari 2016.

Selama 10 jam bersandar, para penumpang Kapal MS Volendam akan melanjutkan perjalanan kembali pada pukul 15.30. Selama berada di Jakarta para wisatawan akan diajak berkeliling menikmati ibukota menjadi beberapa kelompok.

"Dibagi jadi empat, ada Cosmopolitan Jakarta  bisa ke TMII, Museum dan Kota Tua. Lalu ada Jakarta Highlight ke Monas tapi tidak bisa ke atas karena permasalahan lift  yang sudah tua. Kemudian ke Jakarta Obama's School di Menteng dan terakhir shopping ke GI dan Sarinah yang masih menggambarkan mall tradisional," imbuhnya.

Lebih jauh Yasa mengungkapkan, sebenarnya wisatawan asing cenderung lebih tertarik ke Bogor. Tapi pada kesempatan kali ini, pihaknya tidak akan membawa mereka ke Taman Safari dan Kebun Raya Bogor karena efisiensi waktu.

"Biasanya kalau sampai jam tujuh malam bisa ke Bogor karena yang populer sebenarnya Bogor. Total bisa 150-200 penumpang yang memilih paket wisata ke sana," terangnya menambahkan.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Jokowi Tegaskan Tak Akan Ikut Kampanye Pemilu 2024
Jokowi Tegaskan Tak Akan Ikut Kampanye Pemilu 2024

Jokowi kembali menegaskan presiden memang diperbolehkan kampanye dan diatur dalam undang-undang.

Baca Selengkapnya
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja
NOTED KAK! Kelakuan Tim Content Creator Kalau Kerja

Tiap divisi di kantor pasti punya cara kerja yang beda? Nah begini kelakuan tim konten Dream biar dappat FYP

Baca Selengkapnya