Rayakan Akhir Tahun dengan Festival Keluarga Terbesar

Festival ini menawarkan sensasi hiburan, kuliner, belanja, serta edukasi.

Ahmad Baiquni
| 15 April 2019 11:32

Dream - Akhir tahun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Ini merupakan momen yang tepat untuk melewatkan waktu liburan bersama keluarga.

Turut membuat perayaan akhir tahun ini meriah, Sinar Mas Land bersama IIG Events bakal menggelar festival keluarga terbesar, ICEFEST 2019. Festival yang direncanakan berlangsung pada 19-29 Desember 2019 di ICE BSD ini menghadirkan konsep musim dengan bertema 'A Journey to Winter Village'.

" ICEFEST akan menyuguhkan konsep Tematik Expo dan Festival yang fresh dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan akhir tahun," kata Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian, akhir pekan lalu.

Pada festival ini, para pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan hiburan namun juga kuliner, belanja. Yang paling penting, festival ini sarat akan unsur edukasi bagi anak dan keluarga.

" ICEFEST ini adalah the biggest expo family. Bedanya dengan yang lain karena target market kita keluarga. Kita bungkus satu bentuk acara festival, kita angkat kira-kira apa sih yang orangtua mau ajarin ke anaknya," ucap Deputy GM IIG Events, Edwina Tirta.

Edwina juga menjelaskan akan ada karakter ikon ICEFEST 2019 yaitu Ilo dan Aiden. Dua karakter ini menceritakan kisah makhluk yang hidup sebatang kara namun tidak pernah berhenti bersyukur atas karunia Tuhan yang diterimanya.

" Dari sini kita buat karakter Ilo yang lucu, Ilo ini selalu sendirian sampai dia besar nanti. Dari sini kita akan mengajarkan ke anak-anak dari karakter Ilo untuk selalu bersyukur dan memahami perbedaan," kata Edwina.

Untuk penyuka belanja, ICEFEST akan menghadirkan sejumlah brand favorit. Beberapa di antaranya seperti The F Thing Mall, Nature Republic, dan Yoghurt Shop dari Yogurtland.

Selain itu, akan ada Konser Dongeng Naura 4 yang diselenggarakan pada tanggal 21 desember 2019. Untuk sekaligus memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2019.

Tak hanya itu, ICEFEST menghadirkan Drama Musical Charity dengan judul " The Tale of Happy Village" . Hasil penjualan tiket drama ini akan disumbangkan untuk pembangunan beberapa yayasan anak.

Untuk dapat menikmati ICEFEST 2019, diberlakukan tiket masuk seharga Rp 50.000. Uniknya, tiket diberikan dalam bentuk paspor.

Laporan: Ratih Permatasari

Topik Terkait :

Ma'ruf Amin Sebut Standar Halal Indonesia Jadi Contoh Dunia

Jangan Lewatkan