Rayakan Akhir Tahun di Hong Kong Disneyland, Ada Resto Halalnya

Destinasi liburan ini bakal bikin akhir tahunmu tak terlupakan.

Muhammad Ilman Nafi'an
| 19 Oktober 2018 08:37

Dream - Kurang dari tiga bulan lagi, tahun 2018 akan segera berakhir. Sayang rasanya melewatkan malam pergantian tahun dengan cara biasa-biasa saja.

Sudah punya rencana liburan akhir tahun? Kalau belum, Hong Kong Disneyland Resort bisa jadi pilihan tepat untuk menyambut tahun baru dengan momen istimewa

Hong Kong Disneyland menawarkan sensasi yang tak akan bisa dilupakan. Lokasinya yang hanya berjarak 25 menit dari pusat Kota Hong Kong ini tentu sangat mudah diakses.

Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland, Sam Chan, mengatakan wisatawan Indonesia paling banyak berkunjung ke destinasi wisata ini.

" Rating tertinggi, pengunjung Indonesia lebih tinggi dari total pengunjung Hong Kong Disneyland," kata Sam di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis 18 Oktober 2018.

 Hong Kong Disneyland

Senior Manager Marketing Hong Kong Disneyland, Sam Chan (Dream.co.id/M Ilman Nafi'an)

Dari data yang ada, ada lima wahana yang menjadi favorit pengunjung Indonesia yakni Big Grizzly Mountain Runway Mine Cars, Iron Man Experience, Mystic Manor, RC Racer, dan Hyperspace Mountain.

Sam menjelaskan pihaknya menyediakan fasilitas untuk pengunjung dari berbagai latar belakang. Terutama untuk mereka yang beragama Islam.

Para Muslim tidak perlu khawatir apabila ingin mencari kuliner. Hong Kong Disneyland menyediakan dua restoran bersertifikat halal, Explorer's Club di Mystic Point dan Tahitian Terrace di Adventure Land.

 Hong Kong Disneyland

Hongkong Disneyland membuka dua periode liburan yakni pada 15 November 2018 hingga 1 Januari 2018. Yang kedua yaitu World Biggest Mouse Party pada 7 November 2018 hingga Februari 2019.

Selama periode liburan itu, Hongkong Disneyland menggelar berbagai kemeriahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Bagi yang ingin membeli souvernir juga tersedia.

" Dibanding turis lain, Indonesia paling banyak belanja," ujar Sam.

Berkaca Pada Kasus Via Vallen Vs Jerinx, Bagaimana Aturan Cover Version?

Jangan Lewatkan