Rayakan Hari Santri, Pramugari Garuda Indonesia Tampil Berhijab

Garuda Indonesia menawarkan pengalaman terbang yang berbeda.

Ahmad Baiquni
| 23 Oktober 2018 13:20

Dream - Hari Santri Nasional yang jatuh pada Senin, 22 Oktober 2018 kemarin disambut begitu meriah. Tidak hanya di pesantren, perayaan Hari Santri juga digelar di sejumlah institusi pemerintahan dan perusahaan pelat merah.

Salah satu perusahaan negara yang tak ingin ketinggalan momen spesial ini adalah maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia. Pada rute tertentu, awak kabin pesawat Garuda Indonesia mengenakan jilbab atau penutup kepala.

 Garuda Indonesia rayakan Hari Santri Nasional

Nuansa penampilan berbeda para pramugari ini hanya dikenakan selama satu hari. Beberapa penumpang yang sempat melihat pramugari berhijab itu adalah pada rute Jakarta-Padang-Jakarta, Jakarta-Lombok-Jakarta, dan Jakarta-Banda Aceh-Jakarta.

" Sebagai maskapai pembawa bendera bangsa, upaya Garuda Indonesia dalam memperingati hari Santri Nasional ini kami harapkan dapat menumbuhkan dan semakin memperkuat rasa kesatuan dan nasionalisme bangsa," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

 Garuda Indonesia rayakan Hari Santri Nasional

Ari mengatakan perayaan Hari Santri Nasional merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman terbang berbeda kepada seluruh pengguna jasa. New Flight Experience tersebut ditunjukkan lewat seragam awak kabin.

" Aktivitas khusus yang kami laksanakan pada hari ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi penumpang Garuda Indonesia pada penerbangan tersebut," kata Ari.(Sah)

Topik Terkait :

2 Pemain Timnas Indonesia yang Krusial untuk Bobol Gawang Thailand

Jangan Lewatkan