Rayakan Imlek, Vietjet Buka Rute Penerbangan Bali-Hanoi

Rute ini dilayani setiap hari mulai 26 Januari 2020.

Ahmad Baiquni
| 28 Januari 2020 11:10

Dream - Maskapai asal Vietnam, Vietjet, membuka rute baru yang menghubungkan langsung Bali dengan Hanoi. Rute tersebut resmi dilayani di hari kedua Imlek 2020 untuk merayakan Tahun Baru China.

Ini merupakan rute kedua penerbangan langsung dari Vietnam ke Bali. Sebelumnya, Vietjet sudah melayani rute langsung dari Ho Chi Minh ke Bali mulai Mei 2019.

" Kami bangga menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan penerbangan langsung antara Hanoi dan Bali," ujar Ketua Dewan Direksi Vietjet, Nguyen Thanh Ha, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Vietjet

Nguyen mengatakan pembukaan rute ini untuk memenuhi permintaan masyarakat domestik dan internasional akan biaya perjalanan yang lebih hemat.

" Tidak hanya menghubungkan dua tujuan wisata budaya paling menarik di Asia, rute Hanoi-Bali juga akan meningkatkan kerja sama antara negara-negara di ASEAN," kata Nguyen.

Vietjet melayani rute Hanoi-Bali setiap hari terhitung mulai 26 Januari 2020. Pesawat berangkat dari Hanoi pukul 10.00 waktu setempat dan tiba di Bali pukul 16.25 waktu setempat.

 Vietjet

Sedangkan pesawat dari Bali terbang pukul 17.30 waktu setempat. Pesawat akan mendapat di Hanoi pukul 21.55.

Hanoi menawarkan pengalaman liburan yang terlupakan melalui wisata sejarahnya. Kamu bakal dibuat kagum dengan arsitektur bernuansa Hanoi dan fasad kolonial.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan surga kuliner yang eksotis, arsitektur kolonial Prancis, serta belajar sejarah Perang Vietnam.

Topik Terkait :

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam

Jangan Lewatkan