Emirates Beri Hadiah Idul Fitri untuk Penumpang

Apa hadiahnya?

Arie Dwi Budiawati
| 25 Mei 2018 12:30

Dream – Tak hanya menu buka puasa, Emirates juga menyediakan layanan perayaan Idul Fitri. Salah satunya, maskapai penerbangan ini menyajikan beragam promo diskon belanja di pesawat hingga 20 persen.

“ Untuk pertama kalinya, Emirates memperpanjang layanan spesialnya untuk merayakan perayaan Idul Fitri dengan penumpang di pesawat,” kata Country Manager Emirates untuk Indonesia, Rashid Al Ardha, di Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Dia mengatakan, penumpang yang berbelanja di dalam pesawat, akan mendapatkan diskon hingga 20 persen. Potongan harga ini didapat jika pembelian barangnya melebihi nominal US$95 (Rp1,34 juta). Promo ini berlangsung untuk penerbangan pada 11-15 Juni 2018.

Tak hanya itu, Emirates juga akan membagikan manisan untuk penerbangan tertentu pada 14-17 Juni 2018. Di kelas ekonomi, penumpang akan mendapatkan kue kering Idul Fitri, sedangkan untuk kelas utama dan bisnis akan mendapatkan sekotak cokelat. Penumpang first class akan mendapatkan permen lakrids.

“ Lakrids crispy rose dengan rasa akar manis akan tersedia di semua kawasan selama Ramadan dan Idul Fitri,” kata Rashid.

Emirates juga memberikan layanan perayaan hari besar dengan menu khas di setiap kawasan, misalnya Tahun Baru Imlek, Natal, Diwali, dan Ramadan. Pada bulan Ramadan, maskapai menyuguhkan hidangan berbuka puasa kepada penumpang dan layanan ini menjadi andalan selama 20 tahun.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary

Jangan Lewatkan