Rayakan Tahun Baru dengan Atraksi Spektakuler di Dubai

Dubai menjadi destinasi menarik menyambut pergantian tahun.

Ahmad Baiquni
| 28 Desember 2018 11:11

Dream - Sejumlah kota di dunia tengah bersiap menyambut datangnya tahun baru. Sejumlah atraksi disusun untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

Tidak terkecuali di Dubai, Uni Emirat Arab. Kota yang menjadi destinasi traveling dunia ini bakal menggelar atraksi pertunjukan spektakuler yang tentunya berkesan.

Tahun baru tak akan berkesan tanpa pesta kembang api. Tahun ini akan ada elemen baru di pesta kembang api Burj Khalifa Fireworks.

 Burj Khalifa

Downtown Dubai akan diterangi pertunjukan cahaya gemerlapan yang memukau serta pertunjukan musik air di The Dubai Fountain. Sementara itu podium untuk menonton khusus akan didirikan di sepanjang Downtown Dubai.

Sepanjang malam perayaan, jalan di Palm Jumeirah sepanjang 11 Kilometer bakal dipenuhi spot menarik. Para pengunjung dapat memanfaatkan spot ini untuk menyaksikan indahnya pertunjukan kembang api Atlantis.

Menyaksikan pesta kembang api di Dubai paling tepat dari pantai. Pantai Kite menawarkan pemandangan yang tak tertandingi.

 Burj Al Arab

Sementara itu, hamparan pasir tak tersentuh di Pantai Black Palace menawarkan pemandangan Burj Al Arab dan Atlantis yang tiada bandingnya.

Bagi yang ingin menikmati hiburan kecil menjelang pertunjukkan kembang api dapat menuju ke kawasan pantai urban yang trendi, The Beach di Jumeirah Beach Residences (JBR).

Ingin merayakan tahun baru dengan pesta, kamu bisa datang sejumlah tempat. Di antaranya Taman Bollywood yang akan menggelar konser musik terbesar menghadirkan musisi kenamaan Guru Randhawa yang terkenal dengan lagu " Lahore" .

 Jumeirah Palm Resort

Bisa juga ke Barasti. Destinasi pantai ini menyajikan perpaduan sempurna antara musik dan santapan lezat dengan latar belakang Dubai Marina.

Atau, kamu bisa menikmati musik yang berdegub di Opera Dubai. Pesta di tempat ini akan dibuka dengan penampilan band kenamaan Chinua Hawk dan bakal ada pertunjukan LED, pajangan laser, dan pertunjukan kembang api dan air mancur di malam hari.

Topik Terkait :

Hubungan Cut Meyriska & Roger Danuarta Ditentang Keluarga?

Jangan Lewatkan