Reaksi Kocak Pengunjung Saat Menjajal Jembatan Kaca Tertinggi

Reaksi para pengunjung ini dijamin akan memancing gelak tawa Anda.

Puri Yuanita
| 21 Juni 2016 17:22

Dream - Dalam beberapa tahun terakhir, 'glass-bottomed walkways' atau jembatan kaca super tinggi di Tiongkok menjadi sangat populer. Banyak wisatawan datang karena penasaran ingin menjajal jembatan tersebut.

Jembatan kaca itu terletak di Provinsi Hunan, China Tengah. Dibangun dengan ketinggian ratusan kaki di atas ngarai. Pada Oktober lalu, jembatan sempat ditutup lantaran salah satu panel kacanya dilaporkan mengalami keretakan. Namun kini wahana wisata itu telah kembali dibuka untuk pengunjung.

Meski berisiko, masih banyak saja pengunjung yang ingin mencobanya. Namun tak semua orang memiliki nyali cukup besar untuk menginjakkan kaki dan berjalan di atas jembatan ekstrem itu.

Bahkan ada beberapa dari pengunjung yang sudah terlanjur berjalan di atas jembatan kaca, namun akhirnya menyerah di tengah-tengah lantaran tak kuat menahan kengerian.

Ada juga sejumlah pengunjung yang mengeluarkan reaksi ketakutan berlebihan saat menjajal jembatan kaca Hunan. Mereka berteriak hingga berbaring di tengah jembatan lantaran kakinya lemas tak kuat melihat ketinggian. Reaksi para pengunjung ini dijamin akan memancing gelak tawa Anda.

Seperti apa reaksi ketakutan mereka saat berjalan di atas jembatan kaca Hunan? Tonton dalam video berikut. 

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan