Restoran Tercepat di Dunia, Cuma 13,5 Detik Makanan Tersaji di Meja

Pelayanan restoran ini sungguh mengagumkan.

Ahmad Baiquni
| 15 Januari 2022 13:09

Dream - Karne Garibaldi, sebuah restoran populer di Guadalajara, memegang rekor Guinness untuk layanan makanan tercepat di dunia: 13,5 detik. Itu dihitung dari pesanan selesai dicatat hingga makanan disajikan.

Biasanya, ketika mengunjungi restoran pemenang penghargaan yang populer, kamu mengharapkan waktu tunggu yang lama. Itu jelas tidak terjadi di Karne Garibaldi, sebuah restoran yang terkenal dengan hidangan carne en su jugo dan memiliki pesanan tercepat di dunia.

Setelah pelanggan selesai memberikan pesanan mereka kepada para pelayan, dibutuhkan lebih dari selusin detik sebelum piring menyentuh meja mereka. Mereka yang pernah makan di sana setidaknya sekali, pasti mengatakan benar-benar mengesankan.

Karne Garibaldi telah memegang rekor dunia untuk layanan makanan tercepat di dunia (13,5 detik) sejak tahun 1996.

Hidangan tradisional Meksiko yang disajikan di restoran populer ini membutuhkan waktu memasak yang lambat selama berjam-jam. Jadi mereka sudah siap pada saat restoran dibuka.

Sekarang, menyiapkan makanan dan membawanya dari dapur dan ke meja makan dalam waktu kurang dari 15 detik sebenarnya membutuhkan kecepatan dan koordinasi.

" Ini dimulai sebagai permainan antara para pelayan untuk melihat siapa yang bisa membawa makanan ke setiap meja paling cepat," ujar manajer dari enam cabang terbesar Karne Garibaldi, Daniel Flores.

" Kompetisi itu membuat kami mencoba Rekor Guinness," ucap dia melanjutkan.

Selanjutnya :

Ini Kuncinya

Topik Terkait :

Deretan Seleb yang Putuskan 'Egg Freezing', Terbaru Luna Maya

Jangan Lewatkan