Roller Coaster Berhenti di Ketinggian, Semua Histeris

Selama dua jam pengunjung panik di atas ketinggian.

Dwifantya
| 30 Mei 2018 09:31

Dream - Pengunjung taman bermain Cedar Point di Ohio, Amerika Serikat, histeris. Sebuah peristiwa tak terduga terjadi pada Senin 28 Mei 2018 lalu, ketika tiba-tiba roller coaster berhenti mendadak di atas ketinggian yang curam.

Roller coaster dalam kecepatan tinggi itu berhenti lantaran listrik padam. Sebuah mobil menabrak tiang listrik hingga aliran listrik padam, The Associated Press melaporkan.

Menurut Toledo Blade, listrik padam sekitar pukul 13.45 waktu setempat, hingga mengakibatkan sejumlah orang di atas roller coaster terdampar di bawah matahari yang terik. Weather Underground melaporkan bahwa suhu sekitar 32 derajat celcius di Sandusky, di mana taman itu berada, sekitar satu jam di sebelah barat Cleveland.

Aliran listrik baru berfungsi kembali setelah 2 jam.

“ Itu sangat menakutkan. Saya merasa benar-benar kasihan melihat mereka terdampar di atas sana,” kata salah satu pengunjung, Alecia Beggs kepada Fox 8 Cleveland. “ Terutama orang-orang yang sedang berada di wahana kabel, ayunan. Ketika melihat begitu banyak orang terjebak di ketinggian, itu sangat mengerikan."

Macy Abner, pengunjung lainnya, mengatakan semula para pengunjung yang terjebak di wahana itu tertawa. Mereka kira itu kejutan dari petugas untuk membuat adrenalin pengunjung mencuat lebih tinggi. Namun, saat menyadari ada yang salah dengan wahana mereka mulai panik.

" Kemudian Anda bisa melihat bahwa semakin sulit dan semakin sulit bagi mereka untuk tetap di sana,” katanya.

Tidak ada laporan korban cedera selama pemadaman listrik terjadi di taman bermain yang menyebut dirinya sebagai " ibu kota roller coaster dunia" .

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan