Roller Coaster Paling Mengerikan di Dunia, Berani Coba?

Menawarkan sensasi penuh ketegangan. Butuh nyali besar untuk mencobanya!

Ahmad Baiquni
| 22 Maret 2019 11:11

Dream - Naik roller coaster selalu menghadirkan pengalaman penuh emosi namun menyenangkan. Kita bisa merasakan bagaimana ngerinya meluncur terjun pada sudut yang curam dan dalam sekejap kembali mendaki.

Kita terpacu untuk mengelola kegugupan ketika roller coaster bergerak naik di awal. Hanya dalam sekejap, rasa gugup itu berubah teriakan histeris ketika wahana itu meluncur dari ketinggian ekstrem dengan kecepatan tinggi.

Selama ini, mungkin orang menganggap roller coaster mengerikan hanya ada di Amerika Serikat. Faktanya, wahana kereta luncur terpanjang, tertinggi, dan tercepat di dunia ada di Kanada.

Dikutip dari Reader's Digest, Musim panas tahun ini akan menjadi saat istimewa bagi Canada's Wonderland. Para pengunjung taman bermain yang terletak di Vaughan, Ontario sudah banyak yang memesan tiket untuk mencoba sensasi naik roller coaster paling menyeramkan di dunia, Yukon Striker.

 roller coaster terbesar

Roller coaster ini bahkan digadang-gadang memecahkan rekor dunia sebagai wahana permainan kereta luncur tercepat, terpanjang, dan tertinggi.

Penetapan rekor didasarkan pada pengalaman yang didapat pengendara. Roller coaster ini dilengkapi lintasan yang tidak ada di wahana lain di seluruh dunia, lintasan terowongan.

Yukon Striker bakal dibuka untuk umum pada 3 Mei nanti. Pembukaan wahana ini bersamaan dengan dimulainya operasional taman bermain di musim panas.

 roller coaster terbesar

Bagi orang yang punya riwayat sakit jantung, dilarang naik wahana ini. Dinamai dengan nama para pria dan wanita pengelana di barat laut Kanada untuk memburu emas pada 1.800-an, Yukon Striker memiliki ketinggian 245 kaki atau 74 meter.

Penumpang juga diajak menyusuri lintasan terowongan bawah tanah dengan kecepatan tinggi. Setelah itu, penumpang diajak naik dan berhenti di titik tertinggi lintasan selama 3 detik sebelum akhirnya meluncur pada sudut 90 derajat ke bawah untuk selanjutnya berputar 360 derajat.

Berani menguji seberapa besar nyalimu?

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan