Royal Caribbean Raih Predikat Operator Kapal Pesiar Terbaik

Royal Caribbean berhasil medapatkan penghargaan ini karena produk, pelayanan dan fasilitas terbaik yang dimilikinya.

Puri Yuanita
| 12 Oktober 2017 08:19

Dream - Royal Caribbean International dianugerahi Operator Kapal Pesiar Terbaik di acara TTG Travel Award untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut. Perusahaan tersebut mendapatkan penghargaan di acara seremonial 28th Annual TTG Travel Awards 2017 di Bangkok pada tanggal 28 September 2017 lalu.

Royal Caribbean dipilih dengan suara bulat oleh pembaca TTG Asia, TTG China, TTG India, TTGmice, TTG-BTmice China, TTGassociations dan TTG Asia Luxury untuk penghargaan ini. Penghargaan TTG Travel Awards ini diberikan setiap tahun sebagai penghormatan kepada organisasi industri pariwisata di Asia Pasifik atas komitmen kuat mereka untuk memberikan keunggulan dengan pelayanan terbaik.

Royal Caribbean berhasil medapatkan penghargaan ini karena produk, pelayanan dan fasilitas terbaik yang dimilikinya. Hal ini tersirat dengan ditempatkannya kapal kelas Quantum yaitu Ovation of the Seas di Singapura untuk satu musim di Singapura tahun ini.

Kapal ini pun terbesar dan merupakan kapal paling revolusioner di Asia yang menyajikan fitur-fitur unik yang pertama kali ditampilkan di laut seperti North Star kapsul kaca yang dapat bergerak naik turun, simulator terjun payung, Bionic Bar dengan bartender robot dan SeaPlex ruang aktivitas dalam ruang terbesar dengan permainan bumper cars.

Sean Treacy, Direktur Utama, Royal Caribbean Cruises Ltd. untuk kawasan Asia Pasifik yang menerima penghargaan ini mengatakan, ini adalah momen yang telah ditunggu-tunggu, memenangkan TTG Tavel Award untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut.

" Hal ini membuat perayaan 10 tahun kami di Asia bahkan lebih berarti, sebagaimana kami terus bertumbuh dari sebagai pemain baru hingga menjadi pemain dengan merek kapal pesiar terkemuka saat ini, semua ditopang dengan dukungan kokoh dari rekan pelaku pariwisata dan tamu kami semenjak hari pertama. Kami sangat bangga bahwa setiap kapal kami di Asia telah membawa wisata pelayaran ke tingkat yang lebih tinggi dengan fitur-fitur inovasi dan pelayanan terbaik. Kami menantikan untuk menyuguhkan pengalaman liburan yang jauh lebih menarik pada dekade-dekade berikutnya pada saat Anda berwisatadengan kapal pesiar-dan Royal Caribbean International-sebagai cara berlibur utama di Asia," katanya.

Royal Caribbean saat ini menawarkan musim terpanjang pelayaran di Asia Tenggara dengan 76 pelayaran dari Singapura, dimulai dari bulan September 2017 hingga Juni 2018, dimulai dengan Mariner of the Seas diikuti dengan Ovation of the Seas dan Voyager of the Seas.

Topik Terkait :

Tips Merawat Brush Agar Bebas Bakteri

Jangan Lewatkan