Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rute Baru Vietjet Mudahkan Traveler Vietnam Liburan ke Bali

Rute Baru Vietjet Mudahkan Traveler Vietnam Liburan ke Bali Vietjet Buka Rute Baru (Istimewa)

Dream - Maskapai penerbangan berbasis di Vietnam, Vietjet, telah membuka rute baru dari Ho Chi Minh City menuju Denpasar. Rute ini resmi beroperasi pada 29 Mei 2019.

"Kami bersyukur dapat menjadi maskapai pertama dan satu-satunya yang memiliki penerbangan langsung menghubungkan Ho Chi Minh dan Bali, tentunya hal ini akan berkontribusi pada promosi pariwisata dan perdagangan di masing-masing wilayah," ujar Vice President Vietjet, Do Xuan Quang.

Vietjet

Beroperasinya rute ini ditandai dengan peluncuran yang digelar pada Rabu, 29 Mei 2019 di Bali. Hadir dalam event ini Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata Rizki Handayani, Duta Besar Indonesia untuk Vietnam, Ibnu Hadi, beberapa duta besar dan konsul Jenderal ASEAN lain yang ada di Vietnam, dan para perwakilan otoritas Indonesia serta mitra dan agen perjalanan Vietjet di Indonesia.

Do Xuan menyampaikan pembukaan rute ini memungkinkan traveler Vietnam menghemat biaya dan waktu ketika bepergian ke Bali. Sebab, mereka tidak perlu lagi transit di beberapa bandara lain.

"Sebaliknya warga lokal dan wisatawan di Bali dapat dengan mudah menjelajah kota Ho Chi Minh yang modern dan vibran serta terbang ke destinasi favorit lainnya di Vietnam dengan jaringan penerbangan Vietjet yang luas dan terus bertambah," kata dia.

Vietjet

Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata, Rizki Handayani, mengucapkan selamat atas pembukaan rute baru Vietjet.

"Momen ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi Vietjet Air untuk menghubungkan lebih banyak lagi destinasi di Vietnam dengan destinasi lain di Indonesia dan meluas ke kawasan lainnya," lata Rizki.

Rizki menjelaskan, Vietnam dan Indonesia memiliki banyak kesamaan dalam budaya dan sejarah. Rute baru ini, kata dia, dapat mempererat hubungan masyarakat di kedua negara.

"Lebih dari 80 persen wisatawan Vietnam datang ke Indonesia melalui rute udara, sehingga dengan rute ini saya percaya wisatawan dapat menikmati biaya yang lebih efisien, waktu perjalanan yang lebih sedikit dan perjalanan yang lebih nyaman," kata dia.

Vietjet

Rute baru ini beroperasi lima hari dalam sepekan yaitu pada Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu dengan durasi penerbangan sekitar 4 jam. Pesawat berangkat dari Ho Chi Minh City pukul 08:05 dan mendarat di Bali 13:05 waktu setempat.

Untuk rute sebaliknya, pesawat berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan mendarat di Ho Chi Minh pada pukul 17:05 waktu setempat.

Tiket dapat dipesan melalui laman resmi vietjetnair.com. Tersedia promo menarik di selama 'Golden Hours' yaitu pada pukul 12.00-14.00 setiap harinya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Rute Penerbangan Internasional Tersibuk di Dunia Tahun 2023

10 Rute Penerbangan Internasional Tersibuk di Dunia Tahun 2023

Ada rute Jakarta masuk menjadi yang tersibuk tahun 2023

Baca Selengkapnya
7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

7 Kategori Turis Asing yang Bebas Pajak Wisata Rp150 Ribu di Bali

Pengenaan pajak wisata bagi WNA berlaku mulai 14 Februari 2024

Baca Selengkapnya
Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Turis Asing di Bali Sampai Jalan Kaki, Menhub Kasih 3 Solusi Atasi Macet Ekstrem di Bandara

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk Otoritas Bandara, Jasa Marga, Jasa Raharja, dan Angkasa Pura Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

DRESS IT! Tips Memasukkan Baju ke Celana Biar Hasilnya Rapih

Tantangan cara memasukkkan baju ke dalam celana adalah hasilnya yang selalu berantakan. Nah Dream kasih tahu nih tips masuk baju ke dalam celana biar rapi.

Baca Selengkapnya