Sambut Tahun Baru, Garuda Indonesia Hadirkan Penerbangan Festive Season

Menggandeng The Harvest dan Robot & Co, Garuda Indonesia menghadirkan menu spesial.

Ahmad Baiquni
| 27 Desember 2019 09:10

Dream - Menyambut Tahun Baru 2020, Garuda Indonesia memanjakan penumpangnya dengan menghadirkan layanan Festive Season. Lewat layanan ini, Garuda Indonesia menyajikan menu spesial untuk para penumpang.

Penerbangan Festive Season ini tersedia di 17 rute khusus yang dari Jakarta dan Denpasar menuju sejumlah tujuan baik dalam maupun luar negeri. Layanan tersebut dapat diakses penumpang mulai 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

" Penerbangan dengan layanan khusus ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda merayakan momentum Natal dan Tahun Baru 2019/2020 di mana masyarakat Indonesia sebagian besar kembali ke kampung halaman untuk bertemu keluarga atau menikmati libur akhir tahun," ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

Beberapa rute yang menyediakan layanan tersebut yaitu Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Kualanamu, Jakarta-Balikpapan, Jakarta-Manado, Jakarta-Singapura, Jakarta-Perth, Jakarta-Sydney, Jakarta-Melbourne dan Jakarta-Hong Kong.

Selain itu, menu spesial ini juga dihadirkan pada penerbangan untuk beberapa rute yang dilayani melalui Denpasar di antaranya Denpasar-Perth, Denpasar-Sydney, Denpasar-Melbourne, Denpasar-Kualanamu-Amsterdam dan Denpasar-Kualanamu-London.

" Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut bekerja sama dengan The Harvest dan Robot & Co untuk memberikan ragam layanan dan hidangan yang disajikan untuk penumpang penerbangan Festive Season," kata Pikri.

Para penumpang First Class dan Business Class akan dimanjakan dengan menu spesial Pre-Dining dari The Harvest yaitu Canape Spring Roll. Khusus di hari Natal tanggal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020, Garuda Indonesia dan Robot & Co juga akan menghadirkan menu istimewa Festive Season dengan Gueridon Service.

Untuk penumpang Economy Class dan Business Class juga dapat menikmati sajian Special Menu dan Special Dessert. " Tidak hanya itu saja, pada momen istimewa Natal dan Tahun Baru, seluruh penumpang pada penerbangan spesial ini juga akan mendapatkan hadiah kejutan dari kolaborasi Garuda Indonesia dengan The Harvest," kata Pikri.

Topik Terkait :

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan